Calon Pejabat Kapuas, Sabar Ya, Lelang Jabatan Ditunda

Rencana lelang jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan  beberapa kepala dinas  di Kabupaten Kapuas yang rencananya dilaksanakan pada Februari 2017 ini sepertinya bakal tertunda karena masih menunggu beberapa proses.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Kabupaten Kapuas, Sinday,  membenarkan rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas melakukan penundaan lelang jabatan tersebut.

“Memang seyogyajanya menurut rencana lelang jabatan tersebut direncanakan pada bulan ini, namun  karena ada sesuatu hal sehingga ditunda sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan,” kata Sinday.

Sinday menambahkan pihak Pemkab Kapuas akan melaksakanakan lelang jabatan tersebut  apabila sudah ada kesiapan, salah satunya soal verifikasi aparatur sipil negara (ASN). “Namun yang tak kalah penting pihak kami masih   menunggu informasi  dari pemerintah pusat  karena informasinya peraturan lelang jabatan bakal dicabut DPR,” ungkap Sinday.

Ditambahkan, pihak Pemkab Kapuas akan secepatnya melakukan pengisian jabatan beberapa kepala dinas yang masih kosong tersebut “Pokoknya kami akan segera melakukan pengisian kekosongan  beberapa jabatan kepala dinas,” pungkasnya.

Adapun jabatan kepala dinas yang masih kosong antara lain Badan Keuangan dan Aset, Arsip dan Perpustakaan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Dinas Sosial, Dinas Perijinan dan Dinas Penanggulangan Bencana Daerah, serta Direktur RSUD Kapuas.

Sumber: http://www.kalamanthana.com


Info Kabupaten Kapuas