Ada Tipikor di Kapuas Laporkan ke Sini….

Bidang Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas menciptakan inovasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi yang mengakibatkan kerugian negara.

“Kami di Bidang Pidana Khusus (Pidsus) membuat inovasi baru untuk mengajak masyarakat Kapuas agar dapat berperan serta dalam membantu pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi,” kata Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas Andrianto, Selasa (24/1/2017).

Inovasi yang dimaksud yakni pembentukan tim lapor di Bidang Pidsus. Tim itu nantinya akan ditugaskan menerima segala informasi dan laporan dari masyarakat, terutama yang berkaitan dengan perbuatan atau tindakan penyelewengan keuangan negara.

“Tim ini akan selalu siap untuk menerima laporan dari masyarakat. Bila ada atau terjadi penyimpangan terhadap tindak pidana korupsi langsung segara laporkan kepada kami dan akan ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Ada banyak cara dan kemudahan diberikan tim lapor Bidang Pidsus kepada masyarakat. Seperti bisa langsung menghubungi nomor layanan 082256995828 atau melalui WhatsApp di nomor yang sama.

“Saya berharap masyarakatnya lebih dekat lagi dalam membanguan kepercayaan publik terhadap kejaksaan dan kita ada sosialisasi lewat media baik itu Facebook, Instagram, maupun Twitter, agar masyarakat bisa melihat langsung semua kegiatan yang dilakukan oleh Bidang Pidsus,” pungkasnya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas