Sebuah Catatan Sederhana Bentuk Perhatian dari Seorang Insan untuk Pegawai Negeri

Home » Dokumentasi » RSUD Kapuas Terima Akreditasi Bintang Dua
Advertisement
Unit Pelayanan Terpadu Dinas Kesehatan RSUD dr. Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, akhirnya telah menerima sertifikat kelulusan akreditasi Dasar Bintang Dua dari Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Ruamah Sakit (KARS) pusat, Rabu (16/1) lalu.
Ini diterima, karena rumah sakit yang satu-satunya terbesar di Kota Kapuas ini di anggap layak masuk akreditasi bintang dua dengan memenuhi persyaratan sebanyak 15 pokja. Hal ini dibenarkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Dirut UPT Dinas Kesehatan RSUD dr. Soemaro sostroatmodjo Kuala Kapuas dr. Agus Waliyo.
dr. Agus Waliyo mengukapkan, bahwa akreditasi yang diterimanya itu, karena rumah sakit yang dipimpinnya saat ini mendapatkan penilaian terbaik dari KARS pusat yang memenuhi persyaratan layak untuk mendapatkan bintang dua.
Untuk mendapatkan nilai baik, kata dia, rumah sakit harus memenuhi sebanyak 15 pokja untuk dapat mengikuti penilaian tersebut. UPT Dinas Kesehatan RSUD Kapuas sendiri, lanjut Agus, salah satu rumah sakit di Kalimantan Tengah yang pertama mendapatkan pridikat akreditasi dasar bintang dua.

“Ada 24  baik rumah sakit mau puskesmas di Kalteng yang mengikuti penilaian akreditasi ini. Allhamdulilah kita salah satunya rumah sakit di Kalimantan Tengah ini mendapat pridikat bintang dua,” ungkapnya.
Untuk kedepannya, tambah dia, akreditasi yang diterimanya itu pihaknya akan berupaya dan berusaha akan untuk meningkatkan akreditasi rumah sakit tersebut, dari yang bintang dua ini, menjadi bintang tiga, empat maupun lima.
“Dengan mendapatkan pridikat bintang dua ini, tentunya kami akan terus meningkatkan baik lingkungan rumah sakit itu sendiri maupun pelayanannya. Kita berharap, semua pihak dapat mendukung untuk memajukan rumah sakit ini lebih baik lagi,”pungkasnya
Sumber: http://www.menaranews.com


Info Kabupaten Kapuas

Komentar

Advertisement
File added : Sunday, January 22nd 2017.
Category : Dokumentasi
tags: , , , ,

Related Post RSUD Kapuas Terima Akreditasi Bintang Dua

March 2nd
2017

PERMINTAAN KEKURANGAN BERKAS PERMOHONAN PENSIUN

Kepada Yth : 1. Kepala UPTD BPS Wilayah 1, 2, 3, 4, dan 5 2. Kepala TK/SD/SMP Negeri se – Kota Surabaya di –
January 13th
2017

EDARAN KKO TINGKAT SD SIMPANG EMPAT JANUARI 2017

EDARAN KKO TINGKAT SD SIMPANG EMPAT JANUARI 2017 Selamat datang di UPK Simpang Empat Kab.Tanah Bumbu
January 20th
2017

PENGUMUMAN PENGAMBILAN SK BERKALA

Kepada Yth. (daftar nama terlampir) Dalam rangka pendistribusian SK Berkala, dimohon kehadiran saudara pada : Hari/Tanggal : Rabu, 18 Januari 2017 Pukul          : 08.00
April 19th
2017

Undangan Pelatihan Pelatih Senam Tahun 2017

Kepada Yth : 1. Kepala UPTD BPS Kecamatan 2. Kepala SMP Negeri/Swasta se – Kota Surabaya di – SURABAYA Berdasarkan Surat Kepala Dinas Kepemudaan
February 9th
2017

Terminal Kapuas Segera Difungsikan?

Setelah dipercaya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas yang baru, H I Made Sumartha memiliki beberapa rencana program kedepan. Salah satunya akan memungsikan Terminal