Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Pemkab Kapuas Rencanakan Pelantikan Pejabat Jilid II, Februari 2017

Jan
19
2017
by : ... Posted in : Dokumentasi

Pemerintah Kabupaten Kapuas merencanakan pelantikan pejabat eselon jilid II akibat masih ada 79 orang non job. Pelantikan dan pengukuhan di lingkungan Pemkab Kapuas terhadap 734 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengakibatkan banyak penjabat harus non job kehilangan jabatan.

“Sampai saat ini kami masih melakukan evakuasi terhadap kesalahan yang terjadi sehingga pelantikan nanti pada Februari 2017  tidak terjadi kesalahan, baik penempatan maupun kekosongan jabatan. Memang kami masih mendata ulang dan evaluasi pelantikan serta penampatan pegawai sesuai Daftar Urut Kepegawaian (DUK),” kata Sekretaris Daerah Kapuas, Rianova, di Kuala Kapuas, Selasa (17/1/2017).

Ia berharap kesalahan seperti ini akan menjadi pertimbangan untuk kedepan lebih baik lagi.Kalau pun keselahan,akan di perbaiki untuk pelantikan pada saat berikutnya pada bulan februari 2017 nanti.

“Memang yang namanya manusia tidak ada yang sempurna, masih ada kekurangan. Karena dari sekian banyak yang dilantik untuk eselon IV ada sekitar empat lebih dan ini akan kita godok kembali untuk pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru,” katanya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id/


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Pemkab Kapuas Rencanakan Pelantikan Pejabat Jilid II, Februari 2017

Friday 4 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Program Adipura yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya isu lingkungan, mendorong ketelibatan dan keaktifan…

Tuesday 5 September 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Rayakan HUT ke-66 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) SUPRIZAL TANJUNG, Batam, SEBANYAK 675 bidan yang tergabung dalam…

Wednesday 26 July 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

BPBD Kabupaten Kapuas, Kalteng mulai mendistribusikan bahan makanan berupa sembako, sehingga dipastikan pada Selasa (25/7/2017) dinihari…

Monday 20 February 2017 | Dokumentasi

Kepada : 1. Pengawas SD dan Pengawas Dikmen 2. Kepala UPTD – BPS Wilayah Sby 1,2,3,4…