Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Koti MPC PP Batam dan FKPPN Sumbang Masjid

Jan
09
2017
by : ... Posted in : Diklat

500 Kepala Keluarga Mendambakan As-Shobirin

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

Tohiri, pengurus Masjid As-Shobirin, Baloikolam, menerima sumbangan dana pembangunan masjid di RT 8 RW 16, Kelurahan Seipanas, Batamkota, Batam, Minggu (8/1/2017).

pp-dan-fkppn-safran-azhari-mu-8-januari-2017-suprizal-tanjung-2-image

Safran Azhari SE di Baloikolam, Batamkota, Batam, Minggu (8/1/2017). F Suprizal Tanjung

Bantuan langsung diserahkan Wakil Ketua II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam, Safran Azhari SE, Komandan Inti (Dankoti) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam, Jannes Hutajulu, Wadan Koti MPC PP Kota Batam, Eddy Yang, Ketua Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Nusantara (FKPPN) Batam Mariyon SPdi, serta Sekretaris FKPPN Batam, Mahfudzi Budi.

Safran Azhari menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk pedulian dan kerberpihakan MPC PP Batam, dan Dankoti PMC PP Batam, dan FKPPN terhadap pembangunan fisik dan nonfisik, terutama masalah keagamaan di Batam.

Janes Hutajulu dan Eddy Yang menyebutkan, sejak awal, mulai dari perataan tanah, pembangunan tiang, dan bagian atas masjid, Koti MPC PP Batam, PP MPC Batam, dan FKPPN terus bahu-membanhu. Semua itu dimulai sejak November 2016 lalu.

‘’Sekarang kita bisa lihat, bahwa selama tiga bulan ini. Kehadiran kita semua, dibantu masyarakat Baloikolam, masjid ini bisa berdiri kokoh seperti sekarang ini,’’ sebut Jannes gembira.

Sementara itu, Mariyon menambahkan, bantuan yang mereka berikan bukan hanya dalam bentuk dana, pemasangan instalasi listrik, dan lainnya.

‘’Kita semua juga terjun langsung merangkai besi, mengaduk semen, pasir, dan batu. Bahkan sampai mengecor, dan memasang batako pun kita lakukan bersama,’’ sebut Mariyon.

Terkait pembangunan masjid ini, Mariyon yang juga tokoh masyarakat di RT 8 RW 16 Baloikolam tersebut mengatakan, mereka sangat berharap agar Wali Kota Batam, HM Rudi, dan Wakil Wali Kota Batam, H Amsakar Achmad, Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun, pengusaha, serta politisi di Batam serta Kepri ikut membantu dan menyumbang. Bantuan dan kerja sama semua pihak tentu sangat ditunggu. Ini semua demi kelancaran pembangunan masjid. Bila cepat dibangun, pada Ramadan dan Idul Fitri mendatang, masyarakat sudah bisa solat Jumat, Idul Fitri, Idul Adha di masjid yang berdiri di atas lahan 50 x 40 meter tersebut.

Kehadiran masjid bagi 500 kepala keluarga (KK) di daerah tersebut telah lama ditunggu. Selama ini, ketika masyarakat ingin solat, terutama solat Jumat, mereka harus keluar dulu dari kawasan tersebut. Untuk bisa mencapai masjid terdekat, mereka membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit menggunakan sepeda motor. Waktu tempuh akan lebih lama lagi bila berjalan kaki.

‘’Alhamdulillah. Lewat kebersamaan dari kita yang hadir di sini, masjid ini sudah memasuki tahapan 30 pesen,’’ papar Mariyon. ***


Suprizal Tanjung’s Surau

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Koti MPC PP Batam dan FKPPN Sumbang Masjid

Monday 12 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

wikipedia Tehnik seo untuk awam Part 7 – Seo merupakan tehnik untuk mempermudah search engine melakukan…

Thursday 3 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 107/PMK.03/2017 tanggal 26 Juli 2017, tentang Penetapan Saat Diperolehnya Dividen dan Dasar…

Monday 3 July 2017 | Blog, Diklat

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang

Sunday 9 October 2016 | Diklat

Apakah langkah-langkah anda dalam memberikan pelayanan prima ? ini penting bagi pegawai negeri, apalagi dibawah kepemimpinan…