Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

2016, DPRD Kapuas Telah Keluarkan 22 Keputusan

Jan
16
2017
by : ... Posted in : Dokumentasi

Pada tahun 2016, ada sebanyak 9 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas yang sudah dilakukan pembahasan oleh Badan Legislasi Daerah Kabupaten Kapuas. Disamping pruduk hukum daerah seperti tersebut, selama masa persidangan III tahun 2016 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas juga telah mengeluarkan 12 buah keputusan DPRD dan 10 buah keputusan pimpinan DPRD Kapuas.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Kapuas Indah Purwanti, dalam laporan kegiatan dan hasil karya DPRD Kapuas, pada masa persidangan I tahun sidang 2016, dalam rapat paripurna ke-13 masa persidangan III tahun siding 2016, Selasa (10/1) pagi.

Selanjutnya, dalam menjalankan fungsi anggaran, DPRD Kapuas juga telah melaksanakan fungsi tersebut dengan melakukan rapat gabungan Komisi dalam rangka pembahasan APBD, “Baik bersama-sama Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) maupun pembahasan per-Komisi dengan SKPD sesuai mitra kerja masing-masing,” katanya.

Demikian juga dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan, kata dia, DPRD Kapuas juga telah melakukan rapat-rapat Komisi, rapat kerja, rapat kerja gabungan, rapat dengar pendapat, baik dengan SKPD sebagai mitra kerja maupun instansi serta lembaga terkait.

Rapat-rapat tersebut, terang Politisi Gerindra ini, dilaksanakan guna mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan mapun yang sedang berjalan, “Agar pelaksanaan kegiatan kedepan semakin lebih baik, juga membahas masalah yang berkembang dan menjadi perhatian kita bersama, baik bidang politik, keamanan, ekonomi social budaya dan kemasyarakatan,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut dia, DPRD Kapuas juga telah melaksanakan tugas kunjungan kerja ke dalam daerah untuk mengadakan pengawasan terhadap jalannya pembangunan hingga kepelosok pedalaman Kabupaten Kapuas. Ini, katanya, guna untuk melihat secara langsung sejauh mana hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten dapat dinikmati dan meningkatkan kesejahteraan rakyat di daerah.

“Demikian juga DPRD telah melaksanakan kunjungan kerja/ study bading ke luar daerah, dengan harapan hasil study banding tersebut dapat menjadi bahan acuan (Referensi) dalam kita melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kapuas,” tandasnya.

Sumber: http://www.menaranews.com


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya 2016, DPRD Kapuas Telah Keluarkan 22 Keputusan

Sunday 7 May 2017 | Dokumentasi

Kepada 1. Sdr. Kepala UPTD BPS Wil 1-5 2. Sdr. Kepala SD Negeri 1-5 Dalam rangka…

Monday 23 January 2017 | Dokumentasi

Namanya BAI FANG LI. Pekerjaannya adalah seorang tukang becak. Seluruh hidupnya dihabiskankan di atas sadel becaknya,…

Saturday 10 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

NB. MOHON UNTUK PEJABAT ESELON II DAN III AGAR PENILAIAN PRESTASI KERJA THN 2016 DIKUMPULKAN LEBIH…

Wednesday 16 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Pembangunan rumah susun (Rusun) di kawasan Jalan Sulawesi, Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas baru mencapai 75%.…