Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Samsung Galaxy s6: Harga dan Spesifikasi

Dec
10
2016
by : .... Posted in : Blog

Samsung Galaxy S6 – Ponsel yang menjadi penerus dari Samsung Galaxy S5 ini menurut rumor yang beredar di dunia maya dan berita teknologi hp terbaru, memiliki spesifikasi yang lebih tinggi bila di bandingkan dengan seri sebelumnya. Samsung Galaxy S6 lebih tinggi spesifikasinya karena telah memakai sistem operasi andorid Lolipop yang adalah Operating Sistem terbaru buatan Google.

Dari kutipan yang di ambil dari digitalponsel, Samsung Galaxy S6 ini telah mendukung penggunaan Fingerprint sensor dan telah mendapatkan PayPal certified, yang tidak dimiliki oleh ponsel lain. Serta sudah mendukung Samsung Pay yang memakai fasilitas kartu kredit Visa, MasterCard, dan AMEX certified. Kelebihan Samsung Galaxy S6 juga adalah Water resistant hingga 1 meter dan selama 30 menit sanggup berada di bawah air.
Di 2015, Samsung banyak mengeluarkan produk terbarunya, selain Samsung Galaxy S6 ini, Samsung juga sudah mengeluarkan Samsung Galaxy J1 J100H yang mempunyai spesifikasi yang berada di atas Samsung Galaxy V. Memang harganya lebih mahal dibandingkan dengan Galaxy V, namun Samsung Galaxy S6 ini memiliki kelebihan spesifikasi yang cukup membanggakan.
Untuk jaringan HP yang di pakai, smartphone ini sudah memiliki 3 jaringan yakni Jaringan 2G, Jaringan 3G dan jaringan yang terbaru dan mulai di perluas jangkauannya di Indonesia yakni jaringan 4G yang telah mendukung kecepatan akses data internet LTE lebih cepat bila di bandingkan jaringan 3G. Dengan adanya jaringan tersebut maka penggunaan ponsel ini dapat lebih menyesuaikan dan menikmati jaringan terbaru sekarang sedang dalam masa perluasan.

Model dan Desain HP

Masih sesuai dengan model yang dulu yaitu ciri khas dari Samsung Galaxy S6 yang berbentuk kotak dan mirip dengan pedahulunya yakni Samsung Galaxy S5. Dengan ukuran layar 1440 x 2560 pixels (~587 ppi pixel density) 5.0 inches ini memiliki lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang akan mengamankan layar dari goresan yang mungkin terjadi. Dan jenis layar yang di pakai adalah Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Jika di lihat dari video review yang ada di beberapa media dan vendor, Samsung Galaxy S6 ini memiliki body yang di lapisi dengan logam dan mirip dengan iPhone 5S yang bodynya di lapisi logam dan berawarna emas.

Memori HP

Dalam penggunaan memori penyimpanan data, Samsung Galaxy S6 mempunyai memori yang berkapasitas cukup besar antara internal dan eksternal juga RAMnya. Untuk memori internal, smartphone ini di kabarkan akan menggunakan internal 32GB dan memori eksternalnya mampu menampung microSd sampai 128GB. Untuk memori RAM mempunyai ukuran 3GB yang akan mengoptimalkan kinerja dari smartphone ini dalam menjalankan semua aplikasi dan os nya. Jika di bandingkan Samsung Galaxy S6 dengan Asus Zenfone 2, memori RAM nya lebih besar Zenfone 2 dan tentu saja performanya juga berbeda.

Koneksi HP

Untuk layanan koneksi HP yakni berupa jaringan data internet dan sarana berbagi data baik dokumen dan media. Smartphone ini memiliki jaringan EDGE, GPRS, jaringan 3G dengan kecepatan cukup cepat juga jaringan 4G/LTE yang adalah jaringan tercepat setelah 3G yang mengusung jaringan HSPA dan HSDPA. Bila pengguna tidak memiliki paket data internet, dapat memakai fiture wifi yang terdapat pada smartphone ini dengan detil perangkat wifi yakni Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot.

Fitur Samsung Galaxy S6

Terdapat banyak fitur yang di hadirkan oleh Samsung kepada para konsumen yang akan memiliki dan menunggu kehadiran Samsung Galaxy S6 ini. Fiture tersebut yaitu ada banyak sekali selain water resistance, juga tersedia Bluetooth, GPS, MP3 Player, MP4 Player dan masih banyak yang lain. Namun sayangnya tidak tersedia layanan FM Radio pada smartphone besutan Samsung ini.

Untuk kamera, pada Samsung Galaxy S6 ini terdapat dobel kamera yang tersemat pada smartphone ini. Untuk kamera utama/primer mempunyai ukuran 20 MP, 4992 ? 3744 pixels, phase detection autofocus, LED flash dengan fiture kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan mode panorama. Untuk kamera sekundernya mempunyai ukuran 5 MP, 1080p@30fps, dual video call.

Dengan dobel kamera ini tentunya hasil foto menghasilkan kualitas yang bagus dan juga jernih.

Samsung_Galaxy S6

Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Setelah membahas hal dasar hingga ke fitur Samsung Galaxy S6, sekarang ke bagian spesifikasinya. Untuk spesifikasi, smartphone ini sudah mengusung sistem operasi yang terbaru yakni Android OS, v5.0 (Lollipop) yang di optimalkan dengan memakai CPU dan GPU. Untuk CPUnya memakai Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 serta Chipset yang di pakai ialah Exynos 7420 dan GPU yang di pakai yaitu Mali-T760. Selain itu memori RAM 3GB juga memiliki pengaruh besar di dalam mengoptimalkan kinerja dari ponsel ini. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa di simak di bawah ini :

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Ponsel ini memiliki Jaringan 2G GSM, Jaringan 3G HSDPA, dan Jaringan 4G LTE. Dengan Layar 5.0 inches, 1440 x 2560 pixels (~587 ppi pixel density), Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, Spesifikasi Lain yaitu Fingerprint sensor (PayPal certified), Samsung Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified), IP67 certified dust and water resistant, Water resistant up to 1 meter and 30 minutes,
Memory Internal 32GB / RAM 1GB, Slot Up to 128GB, Kecepatan HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, O.S. Android OS, v5.0 (Lollipop), CPU Exynos 7420, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57, GPU Mali-T760, Sensor Accelerometer, proximity, dan kompas.
Kamera belakang 20 MP, 4992 ? 3744 pixels

– phase detection autofocus

– LED flash

– Geo-tagging

– Touch focus,

– Face detection

– HDR, panorama 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.

Kamera depan 5 MP, 1080p@30fps, dual video call, GPS Yes, A-GPS, GLONASS
Java Yes, MIDP 2.1

Fitur lain yaitu Wireless charging (Qi-enabled), market dependent, ANT+ support, S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, Air gestures, Dropbox (50 GB cloud storage), Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player, MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player, Photo/video editor, Document viewer

Harga Samsung Galaxy S6 Harga Samsung Galaxy S6

Harga Baru : Rp 7,7 jutaan

Harga Bekas : –

The post Samsung Galaxy s6: Harga dan Spesifikasi appeared first on Nenggol.

Nenggol

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Samsung Galaxy s6: Harga dan Spesifikasi

Monday 9 June 2014 | Blog

Motif yang didesain dalam batik ciri khas Majalengka diambil dari sejarah para leluhur Majalengka. Didalam motif…

Thursday 8 December 2016 | Blog

Jakarta-Humas BKN, Penyelesaian masalah tenaga honorer harus tetap mengacu pada  Norma, Standar, dan Prosedur (NSP) Kepegawaian.…

Wednesday 11 October 2017 | Blog

Kepada Yth. 1. Kepala SD Negeri 2. Kepala SMP Negeri 3. Pengawas Sekolah Dasar dan Sekolah…

Monday 26 May 2014 | Blog

wilayah di Indonesia memiliki keberagaman dan kekhasan masing-masing tak terkecuali batik. Wonosobo merupakan satu dari beberapa…