Contoh surat pengajuan pindah kerja pegawai negeri

Pernah kita bekerja dengan enak enak di suatu instansi, namun ternyata tempat tinggal kita jauh dari pekerjaan tersebut. Apalagi kalau wanita yang wajib mengikuti suami sebagai pemimpin rumah tangganya. Ini menjadi sebuah pertimbangan untuk pindah dan mengajukan pindah kerja ke kota dekat tempat tinggal atau dekat suami bekerja. Maka dibwah ini kami berikan contoh surat pengajuan pindah untuk anda pegawai negeri.

suratpindah

suratpindah

Dengan ini bermaksud mengajukan permohonan pindah tugas ke Pemerintahan Kabupaten Karanganyar dengan alasan jarak yang jauh dari rumah menuju tempat kerja yang mengakibatkan saya harus tiba dirumah selalu petang. Sedangkan kondisi saya sebagai wanita merasa terlalu lelah sehingga tidak mendukung saya untuk segera mempunyai keturunan. Saat ini saya bertugas di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sragen sebagai Instruktur Bahasa Inggris di UPT LK Technopark. Sebelum mengikut Diklat Dasar Instruktur, saya sudah pernah mengajar pelatihan English for Tourism di Technopark. Saya sudah mengikuti Diklat Dasar Instruktur Administrasi Negara tahun 2013 di BBLKI Surakarta. Dengan pengalaman yang saya miliki, saya ingin turut berperan serta mengembangkan dan mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Karangayar kususnya di BLK Karangayar sebagai tenaga instruktur. Mendidik dan melatih peserta pelatihan dengan sebaik mungkin. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

  1. Foto copy SK CPNS
  2. Foto copy SK PNS
  3. Foto copy Ijazah terakhir
  4. Foto copy Kartu pegawai (Karpeg)
  5. Foto copy DP3
  6. Foto copy SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil
  7. Foto copy sertifikat Diklat Dasar Instruktur Administrasi Negara
  8. Surat pernyataan tidak sedang menjalani pendidikan
  9. Surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin PNS

Besar harapan saya akan terkabulnya permohonan ini. Atas berkenannya disampaikan terima kasih.

Hormat kami,

Desi Kristina, S.S

Demikian surat pengajuan pindah untuk pegawai negeri yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya saya minta maaf dan mohon penyempurnaa.