Tips memilih baju muslim batik yang uhuiii

motif batik m306Baju muslim yang terbuat dari batik saat ini memang mudah dan banyak sekali ditemukan di berbagai toko pakaian” . “  Hal ini sendiri dikarenakan oleh adanya perubahan cara berfikir manusia akan fashion yang lebih mengutamakan tradisional sebagai hal yang lebih keren” . “  Lebih dari itu penggabungan unsur batik yang membawa suasana tradisional yang berpadu dengan busana tertutup ala muslim terlihat lebih anggun” . “  Oleh sebabnya dewasa ini banyak hijaber yang lebih memilih untuk mengenakan jilbab yang dibuat dari bahan batik” . “  Mengutip dari berbagai sumber terpercaya di internet ada beberapa cara yang perlu diperhatikan untuk memilih busana batik yang terbuat dari bahan batik agar terlihat lebih serasi dengan badan anda” . “  Berikut caranya :

motif batik m305.,Perhatikan Motif dan Warna – Hal paling mendasar dari pemilihan busana muslim yang tepat bagi anda adalah kesesuaian warna pakaian yang anda pilih dengan warna kulit anda” . “  Dalam hal ini wanita yang memiliki warna kulit putih atau kuning langsat akan lebih mudah dalam memilih warna yang pas untuknya karena warna apa saja akan sangat serasi untuk warna kulitnya” . “  Sementara itu untuk anda yang memiliki kulit lebih gelap akan lebih pas jika anda menghindari warna busana muslim yang gelap pasalnya hal ini hanya akan membuat anda tampak lebih gelap” . “  Sementara itu untuk masalah motif penting bagi anda untuk memilih motif yang pas bagi tema acara yang anda datangi dengan menggunakan batik tersebut” . “  Pilih yang sesuai bagi acara formal dan juga santai” .

Memperhatikan Kualitas dan Hasil Batik – Kebanyakan produk yang lebih mahal itu pasti kualitasnya akan lebih baik dibanding yang lebih murah” . “  Akan tetapi anda juga harus mengetahui bahwa tidak semua batik murah itu kualitasnya murahan” . “  Dalam hal ini dibutuhkan pengetahuan dan feeling anda yang tajam dalam memilih manakah yang memiliki kualitas yang baik bagi anda” .

Mengenali Modelnya – Di poin yang ketiga ini anda perlu juga memperhatikan mengenai inti dari busana muslim itu sendiri dimana ciri khasnya adalah menutupi seluruh aurat anda” . “  Untuk hal ini penting untuk anda yang lebih memperhatikan ingin menjadi seseorang wanita yang tampil syar’i” . “  Hindari busana muslim yang ketat dan juga memperlihatkan lekuk tubuh anda” .

Jilbab – Kain penutup bagian kepala yang satu ini biasanya sering dikreasikan dalam hijab modern dan berpadu sangat rapi dengan busana muslim yang dikenakannya” . “  Dalam hal ini penting bagi anda mengetahui apakah jilbaba yang kalian kenakan itu sesuai dan berpadu dengan sangat rapi dengan busana batik anda” . “  Jika anda tidak memiliki pengetahuan atau kurang pede dengan hal ini mintalah kepada teman anda untuk memberikan penilaian” . “