Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Batik paling terkenal saat ini batik indokabana style

Jun
04
2014
by : .... Posted in : Blog

motif batik MIX 008Indokabana ini paling populer saat ini Batik style. Indokabana menggantungkan dimulai dengan salah satu ujung Batik terselip di pinggang rok biasanya rok polos. Kain melilit tubuh bagian bawah sekali kemudian tangan-dikumpulkan ke bahkan lipatan di bawah pusar.  Lipatannya terselip di pinggang rok tersebut. Mereka menciptakan anggun efek dekoratif yang penyair telah disamakan dengan kelopak bunga. Setelah satu putaran lebih sekitar pinggang ujung longgar tersampir di bahu. longgar akhir disebut pallu Pallav seragu atau Paita tergantung pada bahasa. Hal ini dibungkus secara diagonal di depan batang tubuh. Hal ini dikenakan di pinggul kanan ke atas bahu kiri sebagian memamerkan bagian depan badan. pusar tersebut dapat terungkap atau disembunyikan oleh pemakainya dengan menyesuaikan Palu tergantung pada pengaturan sosial. Ujung panjang pallu tergantung dari bagian belakang bahu sering rumit dihiasi. Palu mungkin tergantung bebas terselip di bagian pinggang digunakan untuk menutupi kepala atau digunakan untuk menutupi leher dengan mengalungkan itu di bahu kanan juga. Beberapa gaya Indokabana yang dikenakan dengan pallu tersampir dari belakang ke arah depan datang dari belakang di atas bahu kanan dengan salah satu sudut terselip oleh pinggul kiri meliputi badan / pinggang. The Indokabana Batik dipopulerkan melalui lukisan Raja Ravi Varma.In salah satu lukisannya anak benua India itu ditampilkan sebagai seorang ibu mengenakan Indokabana Batik mengalir. Juga sebagian karena Bollywood aktris memakai cara ini pada tahun 1920 dan ornamen 1930s.The umumnya diterima oleh budaya Hindu yang bisa dikenakan di wilayah hulu hati adalah rantai pinggang.
Mereka dianggap menjadi bagian dari perhiasan pengantin.

motif batik MIX 007Peningkatan interaksi dengan British melihat kebanyakan wanita dari keluarga kerajaan keluar dari purdah tahun 1900-an. Ini mengharuskan perubahan gaun. Maharani Indira Devi dari Cooch Behar mempopulerkan Batik sifon. Dia janda awal kehidupan dan mengikuti konvensi meninggalkannya kaya tenunan Baroda shalus mendukung putih tanpa hiasan tradisional. Secara karakteristik ia mengubah dirinya ‘berkabung’ pakaian ke fashion tinggi. Dia punya Batik tenunan di Perancis dengan spesifikasi pribadinya di sifon putih dan memperkenalkan Batik sifon sutra ke kerajaan mode repertoar. The sifon Batik melakukan apa tahun interaksi mode belum dilakukan di India. Ini dihomogenkan fashion di seluruh negeri ini. Kelembutan ringan dan indah elegan membelai tirai yang cocok dengan iklim India. Anangsha Biswas dalam low-rise Batik transparan modern dengan choli tanpa lengan.

motif batik MIX 006Pengadilan yang berbeda mengadopsi gaya mereka sendiri dan mengalungkan indigenising Batik. Dalam sebagian besar pengadilan Batik itu dihiasi dengan jahitan tangan-tenunan perbatasan emas dari Varanasi kerja zardozi halus gota makaish dan bekerja Tilla yang menghiasi kain polos sekaligus memuaskan kedua tuntutan tradisional dan cinta tertanam untuk hiasan. Beberapa gambar dari Maharanis di Deccan menunjukkan perempuan mengenakan lengan a kaya dihiasi rompi atas blus mereka. The Begum dari Savanur ingat bagaimana mewah Batik sifon menjadi pada pertemuan mereka. Pada beberapa pengadilan itu dikenakan dengan jaali atau kurtas bersih dan timbul sutra pinggang panjang sadris atau jaket.
Beberapa dari mereka begitu kaya bahwa seluruh tanah disulam dengan mutiara dan lebih zardozi

motif batik MIX 005Karena migrasi ke negara-negara Barat seperti Afrika Selatan banyak perempuan India mulai memakai Batik yang normal di bawah pinggang mengekspos pusar yang dikenal sebagai low-rise Batik atau hip Batik rendah. Dengan demikian ruang antara bagian bawah blus Batik dan bagian atas rok mulai memperluas untuk mengekspos pusar atau roll lemak sehat bukan hanya beberapa inci dari kulit. Juga karena liberalisasi dan mengubah tren fashion global Batik adalah re-muncul sebagai gaun yang dapat mengekspos sebanyak itu menyembunyikan. Akibatnya Batik mulai dirancang dengan berbagai cara inovatif dan bahan. Transparan dan semi-transparan Batik terbuat dari kain tipis seperti sifon adalah contoh. Batik Berat bordir memberi jalan untuk nilon dan poliester dicetak.

motif batik MIX 004Batik ini terbungkus dengan cara yang berbeda seperti rok yang diikat di sekitar 4-6 inci di bawah pusar atau di mana blus kecil dan berakhir tepat di bawah payudara dan Palu tipis dengan demikian menyingkapkan sebagian dari blus dan hampir seluruh perut. Perancang busana Suneet Varma pernah berkomentar saree adalah pakaian yang paling serbaguna di dunia. Hal ini dapat dengan sapuan kepala menjadi konservatif atau dengan flash pusar trendi. Jika Anda akan untuk pertemuan doa semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menempatkan Palu selama bahu atau menutupi kepala Anda dengan itu. The saree yang sama dikenakan sedikit rendah untuk menunjukkan off pusar dan bekerja sama dengan choli backless dan menunjukkan sedikit belahan dada bisa membuat Anda wanita paling elegan di sebuah pesta cocktail.

motif batik MIX 003Designer Shaina NC pernah berkomentar Tidak ada alasan mengapa Batik harus dikenakan di atas rok a -. Aku memakai tambang di atas celana ada set aturan – mengambil pleats Anda ke samping atau di atas pinggul memakai Pallav seperti dupatta atau mencoba Batik dua atau tiga. 49 Beberapa bahkan memakai perhiasan pusar atau tindik pusar untuk menarik perhatian pada pusar. Ini dibuat populer oleh selebriti Bollywood industri dan industri film lainnya populer regional seperti Kannada Tamil dan Telugu bioskop. Sebagai contoh di tahun 1968 film Bollywood Brahmachari Aktris Mumtaz terlihat dalam Sharara Batik memamerkan pusarnya untuk lagu dan nomor tari (Aaj kal tere belaka). Sharara adalah celana panjang mengalir seperti rok terpisah di bagian bawah dengan blus panjang. Fitur unik dari Sharara adalah rok yang memiliki aliran kurang dari lehenga. Hal ini seperti celana longgar dipasang sampai lutut dengan suar besar dari lutut dan seterusnya. Berbagai jenis kain yang digunakan untuk Sharara seperti bahan jaringan kaya seperti Crape Satin Chiffon Georgette dan Silk. Ini kemudian menjadi sangat populer sehingga sampai tanggal jenis Batik dikenal sebagai Mumtaz Batiks.

motif batik MIX 002Baru-baru ini pada tahun 2009 aktris Priyanka Chopra muncul dalam sejenis Mumtaz Batik dan memamerkan perhiasan pusar ketika dia menghadiri premier filmnya Apa raashee Anda di Festival Film Internasional Toronto. Mengambil inspirasi dari rekan-rekan mereka Bollywood aktor di layar kecil juga berkonsentrasi pada hasil bagi glamour Batik di acara TV mereka. Produser Hemal Thakkar berkomentar Fashion akal di TV memiliki pasti aktor berubah.Kamar meningkatkan faktor keuletan dengan memamerkan lekuk tubuh mereka namun tidak menunjukkan terlalu banyak kulit untuk menghindari keluarga menjengkelkan -. Penonton utama mereka pallus mereka (panel depan Batik ) yang sempit dan memamerkan lebih banyak belahan dada sekarang. Blus memiliki luka lebih berani dan menampilkan pinggang yang cukup umum.  TV Aktris Nia Sharma terlihat di Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai berkomentar Gaya mengenakan Batik dalam film telah menjadi lebih seksi dan telah menetes ke TV juga. Menjadi tertutup namun seksi bekerja pada TV. Ini adalah perubahan yang menyenangkan.

motif batik MIX 001Di atas disebutkan Batik modern terutama dipakai oleh kaya dan berpendidikan wanita kelas atas. Mengenakan Batik bawah pusar tidak selalu menyebabkan mengekspos seperti pusar ditutupi dengan pallu dalam low-rise non -transparan Batik. Gaya ini dapat bermanfaat bagi wanita tinggi untuk siapa mengikat Batik di atas pusar mungkin tidak mungkin. Palu membantu dalam menutupi pusar. Dalam budaya perusahaan India Batik diperlukan untuk dikenakan dengan cara yang elegan menghindari paparan pusar. Anita Gupta Senior Wakil Presiden di JWT Chennai berkomentar Pakaian formal bagi perempuan pasti mencakup Batik tanpa terjun leher atau sekilas pusar.

 

 

 

 

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Batik paling terkenal saat ini batik indokabana style

Wednesday 11 October 2017 | Blog

Kepada Yth. 1. Kepala SD Negeri 2. Kepala SMP Negeri 3. Pengawas Sekolah Dasar dan Sekolah…

Thursday 8 May 2014 | Blog

Beberapa pulau di Indonesia yang terkenal dengan kain batik  tenun ikat dan songket mereka “ .…

Tuesday 20 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

1.Profil Suaidin Pengawas Dikmen-PKPLK Dompu ACC1.Profil Suaidin Pengawas Model Buku I K13 . 2016 2017 –…

Tuesday 4 July 2017 | Blog, Diklat

July -2017-register-journal-article-template-docx WARGA METRO-PULUTAN