Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Motif Batik fraktal penemuan baru

May
26
2014
by : .... Posted in : Blog

Batik dan fractal adalah dua konsep yang berbeda. Batik merupakan suatu kesenian sedangkan fractal adalah konsep matematika yang berfokus pada pengulangan, dimensi, literasi, dan pecahan. Kombinasi keduanya menghasilkan suatu konsep baru yaitu batik fractal, penciptaan desain batik menggunakan fractal. Batik fractal ini merupakan hasil penelitian dari sebuah kelompok riset desain asal Institute Teknologi Bandung (ITB) bernama Pixel People Project (Muhammad Lukman, Nancy Margried Panjaitan, dan Yun Hariadi).

Batik Fractal adalah batik yang sentuhan desainnya dibuat dengan rumus-rumus matematika yang dikerjakan dengan teknologi komputer sehingga menghasilkan desain pola baru yang sangat beragam. Keragaman desain ini dapat dilihat dari grafis, warna, ukuran, sudut dan perulangannya. Kehadiran fractal dalam batik menunjukan bahwa batik merupakan suatu sistem kompleks yang terlahir dari hasil interaksi antara manusia dengan lingkungannya. Batik fractal merupakan kombinasi dari empat elemen, yaitu seni, budaya, sains, dan teknologi.

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Motif Batik fraktal penemuan baru

Friday 23 June 2017 | Blog, Diklat

Berikut kami sampaikan Kelengkapan Berkas File Surat Keterangan Mengikuti Pelatihan tahun 2017 Guru Bhs Indonesia dan…

Monday 26 May 2014 | Blog

Stanley Ann Dunham ( November 29 1942 – November 7 1995 )  ibu dari Barack Obama…

Sunday 2 March 2014 | Blog

Halo, batik lover gimana kalau menelurusi kota-kota batik di pulau Jawa? Emm… Enaknya mulai dari mana…

Thursday 28 September 2017 | Blog

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas telah menerima 14 ribu keping blangko kartu tanda…