Cara Membantu Anak Anda Mengubah Pola Tidur yang tidak baik

Cara Membantu Anak Anda Mengubah Pola Tidur . Jika Anda memiliki anak yang secara konsisten pergi tidur larut malam dan bangun lelah dan tidak segar  ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk membantu mereka mengubah pola tidur mereka . Ini belum tentu mudah karena anak yang telah menjadi terbiasa untuk tidur larut malam bisa sangat resisten terhadap pola tidur lebih awal tapi itu adalah tentang kebiasaan berubah dan ketekunan dan ketekunan dapat membantu Anda berdua untuk membangun rutinitas baru . Stick untuk sebuah rutinitas yang konsisten . Hal ini menggoda untuk membiarkan anak-anak tetap up kemudian pada akhir pekan tapi ini adalah di mana anak-anak belajar bagaimana menyenangkan itu adalah untuk tetap up kemudian dan memberikan mereka keinginan untuk melakukannya pada malam-malam lainnya . Ketika rutinitas ada yang membutuhkan anak Anda berada di tempat tidur lebih awal setiap malam minggu  hal ini memberikan rasa konsistensi bahwa anak-anak dapat dengan mudah beradaptasi dengan . Ini berarti menjaga waktu tidur yang konsisten dan bangun waktu .
iklan

Pastikan bahwa anak Anda memiliki lingkungan tidur yang nyaman . Ruangan harus berada pada suhu tidur yang baik sekitar 16 º C ( 60 º F ) . Jika tidak mungkin untuk menjaga ruangan cukup hangat  tambahkan selimut dan botol air panas yang aman bagi anak untuk menghangatkan tempat tidur . Hindari menggunakan selimut listrik seperti ini tidak dianggap sebagai pilihan yang aman untuk anak-anak . Jika ruangan terlalu hangat  strip tempat tidur ke lembar saja meninggalkan segelas air di meja samping tempat tidur dan membuka jendela jika mungkin . Hal ini juga penting bahwa ruang tenang . Ini berarti tidak ada suara dari TV  berbicara atau keriuhan lainnya .

Jauhkan gangguan keluar dari kamar tidur anak Anda . Hapus apa pun yang mungkin mengalihkan perhatian anak seperti komputer  TV  video game dll Ruang keluarga adalah tempat untuk perangkat ini sangat mengganggu . Untuk remaja  ini akan menjadi lebih sulit  tetapi Anda dapat melembagakan cek pada jam tertentu untuk memastikan mereka tidak menyelinap di waktu tambahan . Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa menggunakan komputer  bermain video game atau menonton TV angin sampai pikiran kita dan dibutuhkan waktu yang cukup untuk bersantai setelah menggunakan perangkat tersebut . Aturan praktis yang baik adalah untuk meminta membaca  bermain kartu  menulis atau menggambar pada kegiatan jenis kertas dll untuk menggantikan kegiatan elektronik satu jam sebelum tidur . Ini menjadi  down-time  . Untuk membuatnya adil  ini harus berlaku untuk semua orang dalam keluarga  tanpa memandang usia  untuk membantu semua mendapatkan tidur malam yang baik!

Jangan biarkan anak Anda mengkonsumsi produk yang mungkin membuat mereka hidup tidur masa lalu . Ban konsumsi minuman ringan  kopi teh cokelat dll yang mengandung kafein beberapa jam sebelum waktu tidur . Buatlah aturan yang datang 18:00  semua minuman harus bebas kafein . Ini akan lebih sulit pada anak-anak remaja dari pada yang lebih muda . Hindari menggunakan tempat tidur sebagai sumber hukuman untuk time-out . Anak-anak akan mengasosiasikan dikirim ke tempat tidur dengan pengalaman buruk dan ini dapat menghambat keinginan mereka untuk pergi ke tempat tidur dan tidur . Dapatkan keluar dan berolahraga. Sebuah naik sepeda atau bouncing bola setelah makan malam dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan pola tidur . Namun perawatan harus dilakukan untuk tidak mendorong latihan terlalu dekat dengan waktu tidur atau hati akan berlomba dan tidur akan lama datang .

Mengubah pola tidur seluruh keluarga . Jika bangun pagi merupakan masalah bagi semua orang  mungkin sudah saatnya seluruh keluarga pergi tidur lebih awal . Ini bisa menjadi permainan menyenangkan tapi instruktif untuk ibu dan ayah untuk pergi tidur lebih awal dari anak mereka sekali-sekali . Katakan kepada anak Anda Anda akan tidur dan bahwa mereka telah lebih baik bergegas dan mengalahkan Anda . Ternyata semua lampu di seluruh rumah kecuali apabila gigi sedang dibersihkan dan kamar tidur . Pesan segera menjadi jelas dan semua orang mendapat tidur malam yang baik ! Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk kickstart rutinitas tidur baru untuk seluruh rumah tangga dan anak-anak merasa terlibat sebagai bagian dari pergeseran umum  bukan menjadi satu-satunya fokus .

Jadilah gigih . Anak Anda mungkin akan berdebat dan merengek . Bersiaplah untuk itu dan memiliki telinga baja . Ulangi mantra bahwa  waktu tidur Anda sekarang  waktu TV selesai  atau  Selamat malam tidur ketat  . Menggunakan mantra setiap malam dapat membantu anak Anda tenang  selama Anda menggunakannya untuk sinyal bahwa tidak ada diskusi yang bisa didapat . Sebanyak bujukan sampai ke Anda  sebagai orangtua  Anda bertanggung jawab untuk berdiri sampai batas – pengujian anak Anda dan menarik batas-batas jelas .