Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Cara Membaca Knitting Pola

May
01
2014
by : .... Posted in : Blog

proses kain batik tulisCara Membaca Knitting Pola . Setelah Anda memutuskan apa yang Anda inginkan untuk merajut , apakah itu sweater untuk bayi baru , atau syal untuk tetap hangat di musim dingin , hal pertama yang harus Anda dapatkan adalah sebuah pola . Untuk perajut a , pola adalah apa peta adalah seorang penjelajah . Ini adalah panduan yang membantu Anda mengikuti desain , ukuran , jarum dan jahitan yang diperlukan . Tetapi untuk pemula , mungkin tampak seperti kode membingungkan . Dengan belajar arti istilah-istilah dan singkatan berarti, bagaimanapun , Anda akan segera menjadi nyaman dengan pola membaca merajut dan Anda akan dapat merajut apa pun yang Anda dapat menemukan pola untuk .

motif batik solo pekalongan sragen parang seling wayang (02)Pilih benang mirip dengan benang dianjurkan dalam pola merajut . Selalu membeli cukup benang dan satu atau dua bola ekstra pada saat yang sama , sehingga Anda mendapatkan semua benang dari banyak pewarna yang sama . Jika Anda akhirnya membutuhkan lebih banyak benang , banyak pewarna berikutnya bisa menjadi warna yang sedikit berbeda karena variasi manufaktur , bahkan memiliki nama yang sama dan warna pada tag .

motif batik solo pekalongan sragen parang wayangPilih jarum rajut berdasarkan rekomendasi pola itu . Ukuran jarum bervariasi , dari kecil ( 000 ) ke besar ( 50 ) , dan pola Anda akan memberitahu Anda jarum ukuran terbaik untuk menggunakan , tapi rekomendasi ini harus diperlakukan sebagai panduan saja. Anda rajutan mengukur swatch akan memberitahu Anda jika Anda perlu menggunakan jarum ukuran yang berbeda dari satu pola Anda merekomendasikan . Itulah mengapa itu selalu baik untuk menyimpan jarum , karena mereka dapat bertahan seumur hidup . Akhirnya , jika Anda merajut cukup lama , Anda akan berakhir dengan berbagai ukuran yang akan Anda butuhkan

motif batik klithik 6 warna

Membuat swatch mengukur sebelum Anda mulai merajut pakaian Anda untuk memastikan ukuran jarum dan benang yang dipilih akan menghasilkan ukuran dan bentuk pakaian yang Anda butuhkan . Dalam pola , alat ukur diberikan sebagai jumlah jahitan dan baris yang desainer bermaksud Anda untuk memiliki , lebih persegi 4 inci . Pola biasanya menentukan jenis stitch untuk menggunakan ( sering itu adalah pola jahitan yang sama seperti yang akan digunakan di seluruh proyek ) . Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa produk jadi akan menjadi ukuran bahwa pola dimaksudkan untuk menjadi .
• Untuk keperluan artikel ini, Anda harus melemparkan pada jumlah jahitan desainer bermaksud Anda untuk memiliki waktu empat inci , ditambah enam jahitan ekstra , sehingga Anda dapat memiliki tiga stitch garter stitch perbatasan di setiap sisi . Hal ini akan mencegah carikan dari curling , dan baik akan membingkai area Anda akan ingin untuk mengukur . Beberapa knitters swatch berbeda .
• Perhatikan apakah pengukuran alat ukur dimaksudkan untuk pra – dicuci atau pasca- dicuci , pasca – diblokir kain . Beberapa benang dapat mengubah mengukur drastis ketika dicuci . Cuci carikan dengan cara yang sama Anda berniat untuk mencuci item selesai .

 

Ukur swatch menmotif batik barong pentunggukur dengan penggaris . Tahan atau pin bawah rata – jangan peregangan atau mengernyitkan itu . Daerah antara perbatasan garter stitch harus mengukur empat inci oleh empat inci . Seharusnya tidak ada perlu untuk menghitung jahitan , karena Anda menghitung mereka ketika Anda dilemparkan pada . Jika Anda telah swatched dengan cara yang berbeda , dan dengan demikian perlu untuk menghitung jahitan Anda , menyadari bahwa jahitan di stockinette stitch berbentuk seperti sedikit v itu . Hitung v di seberang untuk jahitan , dan v atas dan ke bawah untuk baris .
• Jika ukuran carikan tidak sesuai dengan apa yang menentukan pola , Anda mungkin akan perlu bereksperimen dengan ukuran jarum yang berbeda . Jika Anda membutuhkan lebih banyak jahitan atau baris per inci , menggunakan jarum yang lebih kecil . Jika Anda membutuhkan lebih sedikit , menggunakan jarum yang lebih besar . Setiap kali Anda mencoba satu set baru jarum , merajut gauge swatch baru untuk menguji mereka . Anda juga dapat menyesuaikan ukuran dengan mengubah jenis benang yang Anda gunakan ( benang tipis jika Anda membutuhkan lebih jahitan atau baris , benang tebal jika Anda membutuhkan kurang) tetapi ini biasanya nyaman dan seharusnya tidak perlu jika Anda membeli benang yang mirip dengan apa yang direkomendasikan .
• Langkah ini bisa dilewati jika Anda merajut syal sederhana atau selimut .
Ikuti baris dengan petunjuk baris . Hal ini membantu untuk memeriksa off berturut-turut setelah Anda selesai . Ini juga merupakan ide yang baik untuk menempatkan penguasa di bawah setiap baris , sehingga mata Anda mengikuti baris yang tepat , dan bukan salah satu di atas atau di bawah . Hal ini sangat penting terutama ketika Anda mulai menambahkan warna , atau desain yang membutuhkan penghitungan yang tepat .

Kenali jahitan untuk setiap huruf , diikuti dengan nomor yang menunjukkan berapa banyak jahitan yang disebut untuk . Huruf P singkatan purl dan huruf K adalah untuk merajut . Jika pola Anda mengatakan Row Satu : P5 , K5 , Anda harus Purl lima jahitan dan kemudian merajut lima jahitan di baris pertama Anda . Belajar untuk melakukan merajut dan purl jahitan akan memungkinkan Anda untuk juga melakukan desain yang lebih rumit . Kedua jahitan adalah langkah-langkah dasar yang digunakan dalam banyak pola . Baca bagian berikutnya untuk membiasakan diri dengan singkatan lain yang umum digunakan .

Ulangi instruksi apapun ketika Anda melihat tanda bintang , tanda kurung , atau ketika pola mengatakan ” X kali ” .
• Contoh 1 : * P1 , K1 memberitahu Anda untuk Purl satu jahitan , merajut satu jahitan , dan lagi Purl satu stitch dan merajut satu jahitan . Hal ini juga dapat ditulis sebagai [ P1 , K1 ] 2x
• Contoh 2 : K2 , * p8 , k4 , ulangi dari * memberitahu Anda untuk merajut dua jahitan , purl 8 , merajut 4 , dan dari menjaga purling 8 kemudian merajut 4 sampai Anda mendapatkan ke akhir baris .
Gunakan tombol yang sesuai untuk menafsirkan instruksi grafik , di mana baris dan jahitan yang ditata secara visual . Pola ini memberitahu Anda apa yang setiap simbol pada grafik berarti . Simbol-simbol ini berbeda dari pola pola tapi jangan khawatir , karena hampir setiap pola merajut akan menyediakan Anda dengan daftar istilah simbol dan singkatan untuk membantu Anda membacanya dengan mudah .

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Cara Membaca Knitting Pola

Tuesday 13 May 2014 | Blog

Kaftan ini selalu dikenakan dengan jilbab atau ikat kepala “ . “ Selama upacara pernikahan  kaftan…

Tuesday 9 September 2014 | Blog

No. Year / Period Venue Topic Aug, 1979 Manila 1st 11-12 Aug,1981 Manila 2nd 15-16 Dec,…

Sunday 29 June 2014 | Blog

Berikut ini adalah kisah alkisah tentang perkembangan MOTIF BATIK KUNINGAN yang tentunya ada di kuingan kami…

Wednesday 31 May 2017 | Blog

PENDAHULUAN Banyak definisi yang dikemukakan oleh para ahli tentang evaluasi jabatan, tetapi umumnya semua definisi itu…