Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

ALLEIRA Luncurkan Koleksi Terbarunya

May
09
2014
by : .... Posted in : Blog

Tampil cantik dan modis memang sangat penting. Jadi tidak heran jika banyak industri fashion yang berlomba-lomba menghasilkan kreasi busana fashion terbarunya. Ini juga dikuti dengan industri fashion ALLEIRA yang kembali berpartisipasi sebagai upaya untuk mengembangkan dan memajukan industri mode tanah air dalam ajang Fashion Nation 2014 yang berlangsung pada 2 April 2014 yang baru saja berlangsung di Atrium Senayan City, Jakarta, Indonesia.

Dalam event tersebut, Rumah Batik ALLEIRA sengaja menghadirkan koleksi yang mengangkat keindahan dan keunikan dari kain tenun. Oleh sebab itu, ALLEIRA mengangkat tema spesial THE ALLURE OF TENUN yang menghadirkan komposisi unik antara keragaman tenun, yang juga merupakan warisan budaya kekayaan bangsa Indonesia, dengan menggunakan proses batik yang khas. Kerajinan Batik yang memang identitas dari Indonesia.

Pembuatan motif yang begitu indah terbuat dari hasil goresan canting dan malam yang dicairkan, serta berbagai macam kain yang ragam hiasnya terwujud karena adanya ikatan antar benang dengan aneka warna yang tersusun begitu sempurna nan indah. Perpaduan unik dan harmonis antara keindahan batik dan keunikan tenun dalam sentuhan modern khas ALLEIRA tersebut dapat dilihat melalui koleksi THE ALLURE OF TENUN.

Berbagai koleksi ALLEIRA tidak hanya mengangkat keindahan motif tradisional dan original, tapi juga hadir dalam kombinasi warna-warna cerah khas kepulauan nusantara. berbagai koleksi ini terlihat berbeda karena disempurnakan dengan permainan ragam hias kain tenun yang bergaya kontemporer dan modern. Pemilihan bahan atau material yang tepat, misalnya cotton silk serta shinining viscose menjadi pertimbangan penting agar koleksi yang terwujud terlihat seirama dan mendukung karakter rancangan dari tiap busana yang dibuat. Karena tiap busana dari THE ALLURE OF TENUN memiliki benang merah berupa karakter desain yang simpel dan minimalis tapi kuat menonjolkan kesan yang begitu anggun.

ALLEIRA juga meluncurkan koleksi terbarunya yang menggunakan material Tenun Sulam Exclusive berupa kain yang dibuat dengan teknik menggunakan alat yang digerakkan oleh tangan (ATBM), hingga jajaran benang lungsin berbeda serat akan saling anyam dan membentuk dimensi motif yang berbeda-beda. Tiap material Tenun Sulam Exclusive mencerminkan kekayaan budaya Indonesia yang merefleksikan keanggunan, keindahan,  juga kemewahan tradisi nusantara yang sangat kuat.

Dalam event kali ini, rumah busana ALLEIRA juga meluncurkan koleksi batik untuk anak perempuan maupun anak laki-laki. Walau konsep yang diaplikasikan pada busana anak sama dengan koleksi busana dewasa, tapi pilihan bahan katun bermotif batik dalam sentuhan warna-warna segar membuat koleksi ini terlihat selaras dengan dunia anak yang penuh keceriaan. Koleksi busana ALLEIRA untuk anak-anak tampak indah saat peragawan dan peragawati cilik berjalan di catwalk. Apalagi, mereka bukanlah para model kecil yang biasa memamerkan busana, tetapi anak-anak berkebutuhan khusus yang tergabung dalam Yayasan MPATI (Yayasan Masyarakat Peduli Autis Indonesia) yang berjalan dengan penuh percaya diri di atas catwalk.

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya ALLEIRA Luncurkan Koleksi Terbarunya

Sunday 4 May 2014 | Blog

Menghasilkan sebuah batik yang memiliki nilai tinggi memang tidak gampang. Sebab pembatiknya harus dimodali kemampuan visualisasi…

Monday 21 April 2014 | Blog

Kapas adalah lembut   serat stapel berbulu yang tumbuh dalam boll   atau kapsul pelindung   sekitar biji tanaman…

Tuesday 15 April 2014 | Blog

Seorang bayi (dari infans kata Latin yang berarti “tidak dapat berbicara” atau “speechless”) adalah keturunan sangat…

Tuesday 10 October 2017 | Blog

Kepada Yth. 1 Kepala UPTD BPS Se-Kota Surabaya 2 Kepala SD dan SMP Negeri dan Swasta…