Trik & Tips Mengenakan baju untuk kamu yang bertubuh agak kurus

motif batik M108 kelengan biruBusana baju adalah pendukung utama penampilan Anda yang pantas. Karena setiap hari Anda akan banyak menghabiskan waktu untuk memilih satu baju untuk setiap kegiatan. Sebab tujuannya adalah Anda ingin tampil menarik dalam balutan busana yang Anda Kenakan. Untuk memilih baju yang pas dan tampil menarik adalah masalah yang rumit bagi beberapa kawan. Faktor tubuh adalah sumber utamanya yang sangat menentukan. Terkhusu apabila tubuh Anda besar. Diri anda pasti berusaha mencari baju yang sesuai ukuran bahkan sampai memesan motif dan desain agar baju tersebut memberikan kesan langsing bagi diri. Ternyata bukan hanya bagi Anda yang bertubuh gemuk saja masalah itu muncul. Tubuh kuruspun memiliki masalah yang tak kalah rumit juga. Sering timbul di dalam pikiran Anda tubuh kurus lebih mudah memilih baju yang dikenakan. Walaupun pada kenyataannya baju untuk si kurus harus sesuai motif agar tampak lebih berisi dan fresh. Keliru  memilih baju akibatnya akan mengerikan.

 

motif batik m59.,Penampilan memang bukan segalanya namun Anda tidak ingin tampil dalam keadaan memalukan.  Andai kamu kesulitan menentukan pakaian apa yang cocok untuk kamu yang memiliki tubuh yang tinggi dan kurus be happy! Karena disini kamu akan menemukan tips yang akan membuat kamu menjadi lebih mantab. Andai kamu ingin memakai kemeja atau baju pilih yang ukurannya sesuai dengan bentuk tubuh. Ukuran kemeja sebaiknya di atas panggul sehingga kelihatan lebih ke atas. Jangan memakai baju dengan motif garis-garis vertikal karena motif ini makin membuat si kurus tampak makin kurus adanya. Ambil kain atau bahan bermotif agak meriah hindari pula memakai motif terlalu besar-besar karena akan membuat tubuh semakin mungil Selain pakaian tubuh kurus perlu juga model sepatu good. Paling bagus dia memakai sepatu terbuka dan bertali sebgai asesoris.

 

motif batik m58 unguKalau memakai sepatu yang tertutup tubuh kurus akan tampak seperti ada bungkusnya. Style yang tepat bagi kurus adalah model-model sederhana. Sizenya jangan terlalu ketat karena akan semakin memperlihatkan bentuk tubuh yang kecil pilihlah warna baju berwarna cerah karena baju berwarna gelap akan membuat tubuh terlihat lebih kurus mungkin masih mudah ditemukan di mall atau butuk fashion indokabana. Jika busana kerja atau resmi agak sulit adanya. Oleh karenanya itu sebaiknya membuat sendiri ke tukang jahit atau butik agar model dan ukurannya cucok. Jika mau mengenakan celana panjang pilihlah model pipa tapi jangan terlalu mepet. Paling bagus menghindari mengenakan celana-celana model karena yang bertubuh kurus akan terlihat semakin kering.