Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Tahun 1920 adalah dekade di mana mode memasuki era modern pada dunia mode

Apr
26
2014
by : .... Posted in : Blog

motif batik M217 badus = 60 ribuTahun 1920 adalah dekade di mana mode memasuki era modern. Itu dekade di mana perempuan pertama meninggalkan mode yang lebih membatasi tahun terakhir dan mulai memakai pakaian yang lebih nyaman (seperti rok pendek atau celana panjang ) . Pria juga ditinggalkan pakaian sehari-hari yang sangat formal dan bahkan mulai mengenakan pakaian atletik untuk pertama kalinya . Para pakaian pria pakai hari ini masih didasarkan  untuk sebagian besar  pada yang dipakai pada akhir tahun 1920 . Tahun 1920 ditandai dengan dua periode yang berbeda dari fashion. Pada bagian awal dekade ini  perubahan lambat  karena banyak yang enggan untuk mengadopsi gaya baru . Dari 1925  masyarakat bergairah memeluk gaya terkait dengan Roaring Twenties . Gaya ini terus ciri busana hingga awal tahun 1932 .

 

motif batik m215( hijau merah-kuning-biru)Setelah Perang Dunia I  Amerika Serikat memasuki era makmur dan  sebagai hasil dari perannya dalam perang  keluar ke panggung dunia . Kebiasaan sosial dan moral yang santai di optimisme yang disebabkan oleh berakhirnya perang dan booming pasar saham . Perempuan memasuki angkatan kerja dalam jumlah rekor . Larangan nasional pada alkohol diabaikan oleh banyak orang. Ada sebuah revolusi di hampir setiap bidang kegiatan manusia . Mode ini tidak terkecuali : sebagai perempuan memasuki dunia kerja dan memperoleh hak untuk memilih  tren fashion menjadi lebih mudah diakses  maskulin  dan praktis . Flappers adalah nama populer yang diberikan kepada perempuan saat ini karena apa yang mereka kenakan . The korset konstriktif  pakaian dalam yang penting untuk membuat tipis pinggang  menjadi sesuatu dari masa lalu .

 

Perkembangan teknologi kain baru dan penutupan baru di dunia fashion terpengaruh mode tahun 1920-an . Kain alami seperti katun dan wol adalah kain berlimpah dekade . Sutra sangat diinginkan karena kualitas yang mewah  tetapi pasokan yang terbatas membuatnya mahal . Pada akhir abad ke-19  ” sutra buatan ” pertama kali dibuat dari larutan selulosa di Perancis . Setelah dipatenkan di Amerika Serikat  tanaman Amerika pertama mulai produksi kain baru ini pada tahun 1910 ; serat ini dikenal sebagai rayon . Stoking Rayon menjadi populer di dekade sebagai pengganti stoking sutra . Rayon juga digunakan di beberapa pakaian . Banyak pakaian sebelum tahun 1920-an yang diikat dengan tombol dan hantaman Namun  selama dekade ini  perkembangan kait logam dan mata berarti bahwa ada cara yang lebih mudah pengancing pakaian tertutup . Kait dan mata  kancing  ritsleting atau kancing semua digunakan untuk mempercepat pakaian.

 

motif batik M215 orange - hijauMetode produksi jauh lebih baik memungkinkan produsen untuk memproduksi pakaian dengan mudah terjangkau oleh keluarga yang bekerja . Fashion sense rata-rata seseorang menjadi lebih canggih . Sementara itu wanita kelas pekerja mencari bentuk modern gaun karena mereka dialihkan dari daerah pedesaan ke perkotaan karir . Mengambil isyarat dari perempuan kaya  perempuan yang bekerja mulai memakai variasi lebih murah pada hari jas  mengadopsi tampilan yang lebih modern yang tampaknya sesuai dengan yang baru  karir mereka fokus dalam teknologi sebagai juru ketik dan operator telepon .

 

Meskipun garis-garis sederhana dan perhiasan minimal memerintah di landasan pacu  tahun 1920 tidak bebas mewah . Kain mahal  termasuk sutra  beludru dan satin yang disukai oleh desainer high-end  sementara department store dilakukan variasi lebih murah pada mereka desain yang terbuat dari kain sintetis baru tersedia . Penggunaan manekin menjadi luas selama tahun 1920  dan menjabat sebagai cara untuk menunjukkan pembeli bagaimana menggabungkan dan accessorize mode baru . Siklus busana modern didirikan pada tahun 1920  masih mendominasi industri saat ini . Desainer disukai memisahkan dalam kain baru seperti jersey yang dapat dicampur dan cocok untuk bekerja dan kegiatan sosial modern  informal un – dikawal seperti menghadiri film atau teater dan naik mobil .

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Tahun 1920 adalah dekade di mana mode memasuki era modern pada dunia mode

Sunday 4 June 2017 | Blog

  Should restaurant owners refuse service based on political ideologies? On July 1, 2015, Mark Henegan…

Friday 4 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Program Adipura yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya isu lingkungan, mendorong ketelibatan dan keaktifan…

Friday 4 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kapuas berhasil mengamankan pengedar sabu berinisial RD (20) di Hotel Absolut,…

Thursday 19 October 2017 | Blog

“Mereka Mengajak ke Neraka, sedang Allah Mengajak ke Surga”  Pengajian Bada Subuh Mesjid Jabal Nur Sentul…