Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Perkembangan fashion di 1880-an di negara-negara Eropa

Apr
26
2014
by : .... Posted in : Blog

motif batik M217 orangeFashion di tahun 1880-an di negara-negara Eropa dan Eropa – dipengaruhi ditandai dengan kembalinya kesibukan . Panjang  garis ramping dari 1870-an digantikan oleh penuh  siluet melengkung dengan bertahap pelebaran bahu . Pinggang modis yang rendah dan kecil di bawah penuh  bust rendah didukung oleh korset . The Rational Gaun Society didirikan pada 1881 sebagai reaksi terhadap ekstrem corsetry modis .

Seperti pada dekade sebelumnya  penekanan tetap pada bagian belakang rok  dengan kepenuhan secara bertahap naik dari belakang lutut tepat di bawah pinggang . Kepenuhan atas bawah diimbangi oleh lebih lengkap  dada bagian bawah  dicapai dengan korset kaku menciptakan siluet S – berbentuk . Gaun ini biasanya tidak memiliki kereta panjang di belakang  yang berbeda dari gaun yang dikenakan pada 1870-an  dan yang sangat ketat . Mereka dikenal sebagai ” pincang – rok ” karena ketatnya mereka . Gaun musim dingin dibuat dalam warna gelap sedangkan yang musim panas yang dibuat dalam warna yang lebih ringan . Velvet juga kain yang sangat populer digunakan selama periode ini .

motif batik M217 kelopak biruRok yang dilingkarkan  tersampir  atau diikat dengan berbagai cara  dan dikenakan di atas cocok atau kontras underskirts . Polineis adalah gaya kebangkitan didasarkan pada mode tahun 1780-an  dengan dipasang  cutaway berpakaian berlebihan terjebak dan menutupi sebuah underskirt . Panjang  jaket seperti bodices dipasang disebut Basque juga populer untuk daywear .

Evening gaun yang tanpa lengan dan berleher rendah ( kecuali untuk ibu-ibu )  dan dikenakan dengan panjang di atas siku atau sebahu sarung tangan dari kulit anak halus atau suede . Kalung choker dan kerah permata yang modis di bawah pengaruh Alexandra  Princess of Wales  yang mengenakan busana ini untuk menyamarkan bekas luka di lehernya . Bodices yang sangat ketat dipasang sebagai akibat dari panah dan jahitan putri . Pada awal abad ke-19 menjatuhkan pinggang yang umum  menciptakan tubuh yang sangat panjang . Sebagian besar berakhir di titik tepat di bawah pinggang . Kerah yang sangat tinggi dan banded sangat populer . Jenis kerah disebut ” petugas kerah ” .

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Perkembangan fashion di 1880-an di negara-negara Eropa

Tuesday 8 April 2014 | Blog

Acara Gelar Batik Nusantara  merupakan suatu kegiatan batik tingkat nasional yang diadakan setiap 2 tahun sekali.…

Wednesday 16 April 2014 | Blog

UPACARA TARAPAN adalah Ketika seorang gadis mendapat menstruasi pertamanya (sari anggrap) selama tiga hari gadis itu…

Sunday 27 April 2014 | Blog

Kebaya klasik adalah kebaya Jawa seperti yang ada sekarang pada dasarnya tidak berubah seperti dicatat oleh…

Wednesday 7 June 2017 | Blog

Download Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-37/PB/2017 tanggal 19 Mei 2017, tentang Batas Maksimum Pencairan…