Motif Batik Hijau dan Bayi Anda

MOTIF BATIK IMG03073-20140226-1710Seorang bayi (dari infans kata Latin yang berarti “tidak dapat berbicara” atau “speechless”) adalah keturunan sangat muda dari manusia atau hewan. Ketika diterapkan pada manusia istilah ini biasanya dianggap identik dengan bayi atau bairn (Skotlandia) tetapi yang terakhir biasanya diterapkan pada muda hewan apapun. Ketika seorang anak manusia belajar untuk berjalan balita istilah dapat digunakan sebagai gantinya.

Bayi cukup bulan biasanya diterapkan pada anak-anak antara usia 1 bulan dan 12 bulan Namun definisi dapat bervariasi antara kelahiran dan usia 1 tahun atau bahkan antara kelahiran dan usia 2 tahun. Bayi baru lahir adalah bayi yang hanya beberapa jam hari atau sampai beberapa minggu. Dalam konteks medis bayi yang baru lahir atau neonatus (dari bahasa Latin neobayi batiknatus bayi baru lahir) mengacu pada bayi dalam 28 hari pertama setelah lahir istilah berlaku untuk bayi prematur bayi postmatur dan bayi cukup bulan penuh. Sebelum lahir janin istilah digunakan. Bahu bayi baru lahir dan pinggul lebar perut menonjol sedikit dan lengan dan kaki relatif panjang sehubungan dengan seluruh tubuh mereka. Di negara-negara dunia pertama rata-rata total panjang tubuh bayi yang baru lahir adalah 356-508 cm (14-20 inci) meskipun bayi prematur mungkin jauh lebih kecil. Skor Apgar adalah ukuran transisi bayi yang baru lahir dari rahim selama menit pertama setelah lahir.

Di negara maju berat lahir rata-rata bayi baru lahir cukup bulan adalah sekitar 34 kg. (7 ½ lbs) dan biasanya di kisaran 27-46 kg (55-10 pon). Selama 5-7 hari pertama setelah lahir berat badan neonatus jangka menurun sebesar 3% -7% dan sebagian besar merupakan hasil dari resorpsi dan buang air kecil cairan yang awalnya mengisi paru-paru di samping penundaan sering beberapa hari sebelum menyusui menjadi efektif. Setelah minggu pertama neonatus cukup bulan yang sehat harus mendapatkan 10-20 gram / ??kg * hari.