Mengidentifikasi pilihan kain yang tepat untuk membuat selimut Anda

motif batik M211 merah-hijau toskaAda banyak pilihan dalam kain dalam merajut modern dan dapat mudah untuk terjebak di dalamnya semua tanpa overspending atau membeli orang-orang yang Anda benar-benar akan tidak akan tidak menggunakan . Artikel ini akan menjelaskan bagaimana mengidentifikasi pilihan kain yang tepat untuk membuat selimut Anda .

 

motif batik m211 6 waarrrnaTahu nama-nama yang digunakan untuk tekstur kain selimut  warna dan desain . Ini cukup banyak sebagai berikut : Kain Padat : Ini adalah salah satu warna tunggal  tanpa pola . Yang pertama dan ketiga kain dari acara Mini cetakan kiri. Kain cetak Mini : Ini adalah kain dengan cetakan pada skala kecil . Ini biasanya ditemukan dalam warna yang terbatas . Mereka ideal untuk pemula bekerja dengan cetakan karena mereka tidak cenderung muncul ketidaksesuaian dengan cara yang jelas . Calico Kain : ini mengacu pada skala kecil cetakan  dalam berbagai warna . Dot kain : Jenis kain memiliki satu fitur desain dicetak ulang untuk tampil seperti bintik-bintik di bahkan ruang . Mungkin titik  bunga  bentuk geometris  dll Airy kain : ini mengacu pada kain dengan desain garis halus dan sangat sedikit warna di kain yang sama . Jika desain terlalu besar  itu akan terlihat dipotong dalam selimut . Kain skala besar : Kain ini memiliki cetakan besar / desain di seluruh kain . Ini tidak selalu ideal untuk potongan-potongan kecil pada selimut sebagai desain dapat dipotong terlalu banyak untuk bisa tahu apa itu . Kain Stripe : Setiap kain yang berisi garis-garis kecil untuk besar . Mereka dapat menyebabkan mata dalam satu arah dan dapat memberikan rasa selimut yang telah potongan . Kain geometris : Garis lurus di kain dalam pola geometris . Berbagai nuansa pink. Tone pada kain nada : Ini adalah cetak dalam satu warna dalam berbagai gradasi warna . Kain Directional : Ini adalah kain yang memiliki desain semua menuju ke arah yang sama . Umumnya tidak direkomendasikan untuk pemula karena jika desain ini akan miring  itu bisa terlihat mengerikan.

 

motif batik M211 6 warnaPilih polos  kain berkualitas bagi sebagian besar selimut . Kain tenunan sendiri adalah pilihan yang solid baik yang terdiri dari kapas dicelup dan murni polos . Mereka rentang kualitas  jadi berhati-hati ketika memilih . Rentang warna sangat besar . Jika Anda membeli kualitas tinggi kain tenunan sendiri  pastikan untuk memeriksa bahwa telah pra – menyusut dan mercerized sebelum digunakan . Memeriksa luntur warna juga penting . Pilih kain yang solid ketika cetak tidak penting sebagai bagian dari desain selimut keseluruhan . Namun hati-hati jika Anda seorang pemula – piecing kain padat dan menjahit harus baik atau kesalahan muncul dengan mudah . Untuk pemula  mencari cetakan yang menyembunyikan ketidaksempurnaan mudah . Pilih cetakan sesuai dengan desain selimut dan pola . Cetak besar bekerja untuk bantal ini dan desain kain selimut tunggal . Pilih cetakan besar bila Anda ingin membuat bagian fitur dari selimut . Cetakan besar juga akan bekerja dengan baik untuk perbatasan . Pilih cetakan kecil ketika Anda ingin menambahkannya ke blok potongan kecil . Cetakan kecil dapat bekerja sebagai mengikat  dukungan dan sashing . Pilih garis-garis dan cek ketika Anda ingin membuat benar-benar dibumbui blok atau batas sempit atau sashing . Mereka juga membuat mengambil mengikat .

 

motif batik m211 6 warnaaUntuk merajut monokromatik  memilih beberapa hal berikut : Tone pada nada cetakan : ini baik untuk menciptakan tekstur pada selimut dan akan cenderung terlihat polos saat iewed dari jauh . Jika Anda membuat selimut monokromatik  ini adalah pilihan yang baik . Hitam dan putih cetak : Ini adalah kombinasi merajut sangat menarik yang dapat digunakan untuk selimut tebal pernyataan  selimut yang meniru garis-garis zebra  atau pola hitam dan putih yang lebih halus untuk tampilan vintage.

 

motif batik m211 ,..Gunakan kain reproduksi jika Anda mencoba untuk membuat vintage mencari selimut . Ini memiliki tampilan retro dan dapat dari era sejauh 1700-an hingga orang-orang yang menangkap cetakan dari tahun 1920 dan 1930-an  yang dulu disebut ” feedsacks ”  dan termasuk pola sampai tahun 1950-an . Cetakan ini berkisar dari yang mungil dengan pola bunga kecil  penggambaran orang dan hewan  bentuk geometris untuk lebih berani dan warna-warna cerah . Selama era Depresi  ahli kimia kain disempurnakan pastel  sehingga kain harkening kembali ke era ini akan sering memiliki kualitas warna pastel . Beberapa juga memiliki cetakan produk lama seperti biskuit ( cookie )  teh dan cokelat tetapi ini juga dapat dilihat sebagai cetakan baru .  Tambahkan cetakan baru untuk bersenang-senang . Bila Anda ingin menambahkan menyenangkan dan elemen lucu untuk selimut atau Anda membuat selimut bertema  cetakan baru yang ideal . Mereka akan sering mencerminkan tren saat ini dan memiliki gambar cangkir dan teko  cupcakes  hewan tumbuhan  olahraga  dll Mereka membuat dukungan besar tetapi dapat rewel untuk memotong .

motif batik m211 6 waarnaGunakan kain blender bila Anda ingin mencocokkan antara jenis kain yang berbeda . Kain Blender bekerja untuk menjembatani atau mengharmonisasikan antara warna atau pola yang berbeda dan melayani untuk menyatukan selimut secara keseluruhan . Selalu menempatkan potongan-potongan dari kombinasi warna kain bersama-sama sebelum melanjutkan untuk membuat selimut Anda . Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa warna berjalan dengan baik bersama-sama ketika membeli secara terpisah atau pencocokan mereka dalam mata pikiran Anda  itu tidak sampai Anda menempatkan mereka turun berdampingan yang Anda benar-benar akan tahu apakah mereka cocok atau tidak .