Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Mengidentifikasi pilihan kain yang tepat untuk membuat selimut Anda

Apr
29
2014
by : .... Posted in : Blog

motif batik M211 merah-hijau toskaAda banyak pilihan dalam kain dalam merajut modern dan dapat mudah untuk terjebak di dalamnya semua tanpa overspending atau membeli orang-orang yang Anda benar-benar akan tidak akan tidak menggunakan . Artikel ini akan menjelaskan bagaimana mengidentifikasi pilihan kain yang tepat untuk membuat selimut Anda .

 

motif batik m211 6 waarrrnaTahu nama-nama yang digunakan untuk tekstur kain selimut  warna dan desain . Ini cukup banyak sebagai berikut : Kain Padat : Ini adalah salah satu warna tunggal  tanpa pola . Yang pertama dan ketiga kain dari acara Mini cetakan kiri. Kain cetak Mini : Ini adalah kain dengan cetakan pada skala kecil . Ini biasanya ditemukan dalam warna yang terbatas . Mereka ideal untuk pemula bekerja dengan cetakan karena mereka tidak cenderung muncul ketidaksesuaian dengan cara yang jelas . Calico Kain : ini mengacu pada skala kecil cetakan  dalam berbagai warna . Dot kain : Jenis kain memiliki satu fitur desain dicetak ulang untuk tampil seperti bintik-bintik di bahkan ruang . Mungkin titik  bunga  bentuk geometris  dll Airy kain : ini mengacu pada kain dengan desain garis halus dan sangat sedikit warna di kain yang sama . Jika desain terlalu besar  itu akan terlihat dipotong dalam selimut . Kain skala besar : Kain ini memiliki cetakan besar / desain di seluruh kain . Ini tidak selalu ideal untuk potongan-potongan kecil pada selimut sebagai desain dapat dipotong terlalu banyak untuk bisa tahu apa itu . Kain Stripe : Setiap kain yang berisi garis-garis kecil untuk besar . Mereka dapat menyebabkan mata dalam satu arah dan dapat memberikan rasa selimut yang telah potongan . Kain geometris : Garis lurus di kain dalam pola geometris . Berbagai nuansa pink. Tone pada kain nada : Ini adalah cetak dalam satu warna dalam berbagai gradasi warna . Kain Directional : Ini adalah kain yang memiliki desain semua menuju ke arah yang sama . Umumnya tidak direkomendasikan untuk pemula karena jika desain ini akan miring  itu bisa terlihat mengerikan.

 

motif batik M211 6 warnaPilih polos  kain berkualitas bagi sebagian besar selimut . Kain tenunan sendiri adalah pilihan yang solid baik yang terdiri dari kapas dicelup dan murni polos . Mereka rentang kualitas  jadi berhati-hati ketika memilih . Rentang warna sangat besar . Jika Anda membeli kualitas tinggi kain tenunan sendiri  pastikan untuk memeriksa bahwa telah pra – menyusut dan mercerized sebelum digunakan . Memeriksa luntur warna juga penting . Pilih kain yang solid ketika cetak tidak penting sebagai bagian dari desain selimut keseluruhan . Namun hati-hati jika Anda seorang pemula – piecing kain padat dan menjahit harus baik atau kesalahan muncul dengan mudah . Untuk pemula  mencari cetakan yang menyembunyikan ketidaksempurnaan mudah . Pilih cetakan sesuai dengan desain selimut dan pola . Cetak besar bekerja untuk bantal ini dan desain kain selimut tunggal . Pilih cetakan besar bila Anda ingin membuat bagian fitur dari selimut . Cetakan besar juga akan bekerja dengan baik untuk perbatasan . Pilih cetakan kecil ketika Anda ingin menambahkannya ke blok potongan kecil . Cetakan kecil dapat bekerja sebagai mengikat  dukungan dan sashing . Pilih garis-garis dan cek ketika Anda ingin membuat benar-benar dibumbui blok atau batas sempit atau sashing . Mereka juga membuat mengambil mengikat .

 

motif batik m211 6 warnaaUntuk merajut monokromatik  memilih beberapa hal berikut : Tone pada nada cetakan : ini baik untuk menciptakan tekstur pada selimut dan akan cenderung terlihat polos saat iewed dari jauh . Jika Anda membuat selimut monokromatik  ini adalah pilihan yang baik . Hitam dan putih cetak : Ini adalah kombinasi merajut sangat menarik yang dapat digunakan untuk selimut tebal pernyataan  selimut yang meniru garis-garis zebra  atau pola hitam dan putih yang lebih halus untuk tampilan vintage.

 

motif batik m211 ,..Gunakan kain reproduksi jika Anda mencoba untuk membuat vintage mencari selimut . Ini memiliki tampilan retro dan dapat dari era sejauh 1700-an hingga orang-orang yang menangkap cetakan dari tahun 1920 dan 1930-an  yang dulu disebut ” feedsacks ”  dan termasuk pola sampai tahun 1950-an . Cetakan ini berkisar dari yang mungil dengan pola bunga kecil  penggambaran orang dan hewan  bentuk geometris untuk lebih berani dan warna-warna cerah . Selama era Depresi  ahli kimia kain disempurnakan pastel  sehingga kain harkening kembali ke era ini akan sering memiliki kualitas warna pastel . Beberapa juga memiliki cetakan produk lama seperti biskuit ( cookie )  teh dan cokelat tetapi ini juga dapat dilihat sebagai cetakan baru .  Tambahkan cetakan baru untuk bersenang-senang . Bila Anda ingin menambahkan menyenangkan dan elemen lucu untuk selimut atau Anda membuat selimut bertema  cetakan baru yang ideal . Mereka akan sering mencerminkan tren saat ini dan memiliki gambar cangkir dan teko  cupcakes  hewan tumbuhan  olahraga  dll Mereka membuat dukungan besar tetapi dapat rewel untuk memotong .

motif batik m211 6 waarnaGunakan kain blender bila Anda ingin mencocokkan antara jenis kain yang berbeda . Kain Blender bekerja untuk menjembatani atau mengharmonisasikan antara warna atau pola yang berbeda dan melayani untuk menyatukan selimut secara keseluruhan . Selalu menempatkan potongan-potongan dari kombinasi warna kain bersama-sama sebelum melanjutkan untuk membuat selimut Anda . Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa warna berjalan dengan baik bersama-sama ketika membeli secara terpisah atau pencocokan mereka dalam mata pikiran Anda  itu tidak sampai Anda menempatkan mereka turun berdampingan yang Anda benar-benar akan tahu apakah mereka cocok atau tidak .

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Mengidentifikasi pilihan kain yang tepat untuk membuat selimut Anda

Friday 1 September 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Rahmadya Trias Handayanto Kementerian riset, teknologi dan pendidikan tinggi (Ristek-dikti) mulai memberlakukan sistem pengindeks khusus dosen…

Tuesday 29 April 2014 | Blog

Pernah ingin membuat print cheetah Anda sendiri untuk kostum atau desain tekstil untuk tas ? Perbedaan…

Tuesday 20 June 2017 | Blog, Diklat

TCP/IP (Transmisson Control Protocol/Internet Protocol) adalah sekelompok protokol yang mengatur kamunikasi data komputer di internet. Dengan…

Monday 31 July 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Kepada Yth. 1. Kepala UPTD BPS Wilayah 1-5 Surabaya 2. Kepala SD Negeri se-Kota Surabaya 3.…