Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Menggambar motif batik mandala

Apr
30
2014
by : .... Posted in : Blog

motif batik M203Mandala lebih dari sekedar cara yang mudah dan menyenangkan untuk menggambar sesuatu yang cantik. Mereka juga suatu bentuk meditasi dipandu yang dapat mempromosikan perdamaian dan keseimbangan dalam hidup Anda . Selalu berkonsentrasi pada pusat mandala Anda sementara gambar  ini akan memberi Anda titik anchor untuk jatuh kembali ke pikiran Anda mengembara . Menggambar mandala juga memiliki potensi besar sebagai praktik spiritual evolusi pribadi Anda . Berikut adalah panduan singkat untuk memulai menciptakan mandala .

motif batik M205Dapatkan template mandala ; jika Anda tidak memiliki satu  kemudian menggambar sebuah lingkaran pada selembar kertas kosong dengan baik kompas atau sesuatu yang bulat ( seperti mangkuk ) sebagai panduan . Cari pusat mandala Anda . Pada template mandala  pusat akan ditandai . Jika digambar dengan kompas  lubang di kertas pusat. Jika digambar dengan piring  menarik garis cahaya dengan pensil dari atas ke bawah  dan dari sisi kiri ke sisi kanan ; di mana garis-garis ini melintasi adalah pusat. Jauhkan mandala Anda simetris ; ini akan membuatnya terlihat bagus. Berbaris motif Anda sepanjang garis directional . ( Pikirkan kompas  dengan garis Utara-Selatan  Timur-Barat  NE – SW  dan SE- NW . ) Jika Anda memiliki template mandala  ini akan ditandai di atas kertas . Jika Anda menggambar template Anda sendiri  Anda harus penggaris dan busur derajat untuk menandai beberapa baris ringan di mandala Anda . Menggunakan 45 ° sudut adalah standar yang baik ; Anda akan berakhir dengan 8 jalur . ( Anda hanya bisa membayangkan garis  tetapi tidak akan bekerja dengan baik . ) Menggambar bentuk kecil di tengah-tengah lingkaran  dengan pensil atau spidol . Sebuah berlian atau persegi lingkaran  atau bintang semua bekerja dengan baik . ( Ini adalah ” motif . ” Anda ) Menggambar bentuk lain di luar bentuk pertama ini . ( Anda dapat mengubah warna pada setiap titik . )

motif batik M207Ulangi dalam cincin di sekitar pusat motif Anda . Terus  menggambar motif baru dalam memperluas cincin  saat Anda bekerja menuju lingkaran luar mandala Anda . Bentuk motif Mudah meliputi air mata  bunga  fans spiral  bentuk geometris  dan bentuk-bentuk lain yang Anda suka  seperti kupu-kupu  burung  lumba-lumba  dll Ulangi beberapa motif Anda  dan memperkenalkan yang baru saat Anda pergi . Menarik beberapa bentuk pada garis arah  dan beberapa bentuk antara garis-garis  untuk membuat desain yang lebih memuaskan . Hal ini sangat penting saat Anda bergerak ke luar  di mana ada lebih banyak ruang antara baris . Cobalah tumpang tindih beberapa motif ; ini menciptakan bentuk baru dan menarik  yang masih selaras dengan apa yang telah Anda diambil sejauh ini. Ketika Anda bergerak ke luar  motif Anda mungkin lebih besar karena Anda memiliki lebih banyak ruang untuk bekerja dengan . Anda kemudian dapat mulai menempatkan satu bentuk dalam yang lain  sekali lagi menciptakan bentuk yang lebih menarik .

motif batik m208 ( biru toska- merah )Anda mungkin menemukan diri Anda ingin untuk kembali dan menambahkan sesuatu ke cincin sebelumnya . Itu baik-baik saja . Mandala selesai ketika merasa selesai untuk Anda . Jika Anda telah digambar dengan pensil  Anda mungkin ingin untuk memindai atau fotokopi sebelum mewarnai mandala Anda . Dengan cara itu Anda dapat warna lebih dari sekali  dan berbagi dengan orang lain untuk warna .

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Menggambar motif batik mandala

Tuesday 27 December 2016 | Blog

LESSON LEARNT   PENERAPAN KERJASAMA ANTAR DERAH DI PRANCIS  DAN DI INDONESIA* Dalam rangka pemanfaatan disertasi dengan…

Tuesday 27 December 2016 | Blog

Pepatah mengatakan: “men sano in corpore sano” artinya “di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang…

Sunday 18 December 2016 | Blog

Download lampiran dibawah ini : – lampiran-skp-2016 disdikkepeglmg

Tuesday 27 December 2016 | Blog

Jerawat (Acne vulgaris) dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti bakteri, stress, hormon, bahkan pola makan. Untuk…