Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Membatik telur untuk pemula

Apr
26
2014
by : .... Posted in : Blog

1 – Telur Batik adalah kerajinan yang ideal pada waktu Paskah . Anak-anak semuda tujuh dapat membuat ini dengan bantuan  dan tidak peduli apa usia Anda  Anda akan senang dengan desain yang dihasilkan .

motif batik m212 atar orange2 – Putuskan apakah akan meniup telur atau hanya menggunakannya rebus . Jika meniup telur  melakukannya dengan membuat lubang kecil kedua ujung telur  dengan menggunakan pin. Meniup isi ( menggunakan beberapa kekuatan ) dan menjaga telur dan kuning telur untuk memasak . Ingatlah bahwa telur ditiup jauh lebih rapuh dari telur rebus utuh .

3 – Membuat pewarna . Jika Anda tidak menggunakan pewarna makanan  Anda harus membuat sendiri dari kertas krep . Potong kertas krep menjadi strip sekitar 1 ” / 2.5cm lebar . Menempatkan mereka ke dalam mangkuk dan tutup dengan air panas . Ini akan merilis pewarna .

4 – Tarik kertas dan buang . Tambahkan satu sendok makan cuka putih ; ini menetapkan pewarna . Biarkan dingin sebelum menggunakan . Menggambar atau melukis desain ke telur dengan krayon atau lilin panas . Setiap area telur di mana Anda tidak ingin pewarna untuk warna harus memiliki lilin atau krayon di atasnya . Menetes lilin untuk warna telur yang jelas untuk menunjukkan melalui . Lilin panas  jadi berhati-hati menggunakannya dan jika bekerja dengan anak-anak  jangan bagian lilin panas diri sendiri dan kemudian membiarkan mereka menggunakan krayon pada telur jika diperlukan .

motif batik m212 biru style5 – Tuang pewarna ke dalam piring kecil . Mulailah dengan pewarna ringan pertama  secara bertahap membangun ke pilihan paling gelap di atas lapisan berikutnya .

6 – Celupkan telur lilin dirancang ke dalam pewarna ringan . Biarkan dalam pewarna sampai pewarna mengambil dan warna yang diinginkan .

7 – Lepaskan telur dicelup dan kering dengan tisu .

motif batik m212 hijau8 – Menyalakan lilin . Pegang telur ke sisi lilin mencair off lilin . Nikmati lilin mencair dari telur dengan handuk kertas atau kain lembut . Jadilah lembut sehingga untuk menghindari menggaruk atau kawin desain di permukaan . Sebuah metode alternatif untuk menghilangkan lilin adalah untuk menempatkan telur dalam oven pada pengaturan moderat ( 350 º F/180 º C ) . Lilin akan mencair dalam waktu sekitar dua menit dan dapat dengan cepat dihapus dengan handuk kertas untuk menghapus telur dari oven .

9 – Lanjutkan dengan pewarna tambahan dan daerah lilin baru jika ingin . Cukup ikuti langkah-langkah di atas hingga lima kali ( menempatkan lilin pada  mencelupkan dalam pewarna  menghilangkan lilin dengan panas ) dan lulus dari ringan ke paling gelap warna dye motif batik m212 hijauuu10 – Masukan telur batik yang dipamerkan . Mereka membuat tambahan yang indah untuk keranjang Paskah  menampilkan Paskah atau hanya ditambahkan ke meja Paskah untuk dekorasi cepat. Sadarilah bahwa dengan setiap lapisan berikutnya  mungkin diperlukan waktu lebih lama untuk pewarna gelap untuk mengambil ; hanya bersabar .

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Membatik telur untuk pemula

Saturday 3 May 2014 | Blog

Sekarang ini memang banyak model Dress Batik dan yang seringkali salah adalah bagaimana menyelaraskan antara pakaian…

Sunday 18 December 2016 | Blog

Download lampiran dibawah ini : – lampiran-skp-2016 disdikkepeglmg

Tuesday 15 April 2014 | Blog

Seorang bayi (dari infans kata Latin yang berarti “tidak dapat berbicara” atau “speechless”) adalah keturunan sangat…

Monday 16 October 2017 | Blog

Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 135/PMK.06/2017 tanggal 6 Oktober 2017, tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Menteri Keuangan…