Kiat memberi gambar prespektif

motif batik m210 latar ijooKapur adalah media gambar serbaguna yang dapat digunakan di trotoar kertas dinding dan permukaan lainnya . Untuk sedikit variasi dalam kesenian berbasis kapur Anda coba gunakan kapur basah . Perubahan tekstur dan gambar mengambil cukup tampilan yang artistik yang Anda mungkin akrab dengan seniman dari trotoar kapur . Sebelum Anda tahu Anda akan membuat karya seni yang akan menghentikan orang-orang dalam jejak mereka . Pasang kapur bahwa Anda akan menggunakan . Jika memungkinkan menggunakan berbagai warna . Ini akan menangkap mata orang dan membuat karya seni Anda terlihat profesional .
motif batik m210 latar orangeBenamkan tongkat kapur dalam air yang telah ditempatkan dalam wadah seperti gelas ; mengisi sekitar tiga perempat dari panjang kapur stick. Biarkan rendam selama tidak lebih dari 10 menit – Anda masih ingin kapur untuk tinggal di salah satu bagian sehingga mengawasi di atasnya terutama jika Anda memiliki kurus kapur . Sementara itu merendam mempersiapkan kertas atau daerah yang akan digunakan untuk karya seni . Jika bekerja pada dinding scan untuk setiap alur dan ketidaksempurnaan lain yang dapat mempengaruhi gambar Anda .

 

motif batik M211Lepaskan potongan kapur dan meletakkannya pada sesuatu yang tidak akan rusak oleh kapur basah seperti sepotong karton kantong plastik piring disemen tanah dll. Mulailah gambar kapur . Warna-warna akan muncul lebih kaya dan lebih dalam dari kapur kering . Coba noda warna menjadi satu sama lain untuk menciptakan efek yang menakjubkan . Setelah selesai biarkan gambar kering terganggu . Jika mereka dilakukan di atas kertas menggantung mereka untuk kering . Jika mereka berada di trotoar atau dinding mencoba untuk memastikan tidak ada langkah-langkah atau menggosok terhadap penciptaan indah Anda . Biarkan kapur kering sendiri dan itu akan kembali normal lagi . Jika Anda terus membasahi berulang-ulang pada akhirnya akan runtuh yang dapat mengakibatkan beberapa efek yang menarik ….