Hiruk-pikuk kembali ke mode dan mencapai proporsi 1886-1888

motif batik M217 hitamHiruk-pikuk kembali ke mode dan mencapai proporsi ca terbesarnya . 1886-1888  memperluas hampir lurus keluar dari bagian belakang pinggang untuk mendukung profesi gorden  embel-embel  swags  dan pita . The korset modis menciptakan rendah  bust penuh dengan sedikit pemisahan payudara . The pakaian dalam biasa adalah kombinasi  kamisol dengan laci lutut atau betis – panjang terpasang  dikenakan di bawah korset  hiruk pikuk dan rok . Kombinasi wol yang direkomendasikan untuk kesehatan  terutama ketika terlibat dalam olahraga modis .

Kebiasaan mengendarai telah menjadi ” seragam ” pencocokan jaket dan rok dikenakan dengan kemeja berkerah tinggi atau chemisette  dengan topi dan kerudung . Mereka dikenakan tanpa bustles  tapi memotong jaket mengikuti siluet hari . Sebaliknya  kostum berburu yang jauh lebih mode gaya  dengan terbungkus rok panjang kaki- dikenakan dengan sepatu atau pelindung kaki . Kostum disesuaikan terdiri dari jaket panjang dan rok yang dipakai untuk perjalanan atau berjalan ; tersebut dikenakan dengan kesibukan dan topi kecil atau topi . Wisatawan mengenakan mantel panjang seperti lap debu untuk melindungi pakaian mereka dari kotoran  hujan  dan jelaga .

motif batik m217 biruuDress artistik atau estetika tetap terpendam di kalangan Bohemian sepanjang tahun 1880-an . Dalam reaksi terhadap tirai berat dan korset kaku utama Paris fashion gaun estetika difokuskan pada kain yang indah dibuat sederhana kadang-kadang longgar dipasang atau dengan sabuk di pinggang . Ide-ide estetika dipengaruhi gaun teh konpeksi berbusa semakin dipakai di rumah  bahkan untuk menerima pengunjung . Rambut biasanya ditarik kembali di sisi dan dipakai dalam simpul rendah atau sekelompok ikal ; Rambut kemudian tersapu ke atas kepala . Fringe atau poni tetap modis sepanjang dekade  biasanya menggulung atau frizzled atas dahi  sering disebut ” Josephine Curls . ” Topi mirip topi kecuali untuk pita terikat di bawah dagu ; keduanya memiliki brims curvy .