Batik di Grand Indonesia

Batik lover tidak punya batik layak pakai karena sudah mulai usang atau ingin menambah koleksi batik? Beberapa kegiatan dalam merayakan hari Batik Nasional dihelat di Grand Indonesia Shopping Town, pada tahun lalu tepatnya 2 – 13 OKtober 2013. Dengan menggandeng kerjasama dengan kartu kredit Bank Central Asia, penggemar batik atau para pengunjung dapat menikmati pameran dan peragaan busana karya Indonesia, tarian, kids activity, musik nusantara, kejutan eksobatika, workshop batik, dan lain-lainnya yang diadakan di seluruh sudut Grand Indonesia Shopping Towo.

Eksobatika

Eksobatika

Kantoro Permadi sebagai event and promotions manager Grand Indonesia mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan guna mengajak pengunjung terus melestarikan kebudayaan Indonesia. Kebanggaan dan kehormatan bagi kami menampilkan hasil karya anak bangsa yang bertepatan dengan hari batik nasional. Oleh sebab itu berbagai rangkaian acara menarik diadakan bagi para pengunjung terutama batik lover.

Dalam eksebisi dan peragaan busana yang diadadakan, panitia menghadirkan Nonita Respati dengan Purana-nya, Danar Hadi, Iwet Ramadhan yang merilis buku Cerita Cinta Balik, talk show dari Batik Nyonya Indo beserta Damn! I Love Indonesia di tiap weekend.

Pihak penyelenggara memberi kejutan eksobatika yang diberikan pada pengunjung yang mengenakan batik dengan berbelanja minimal 500 ribu rupiah selama 2 sampai 13 Oktober atau selama event berlangsung. Dan voucher senilai 100 ribu rupiah diberikan kepada pengunjung yang berkesempatan setelah menukarkan struk pembelanjaan di lokasi yang telah ditentukan oleh penyelenggara.

Jika batik lover mau cari batik sambil mencari keberuntungan tidak ada salahnya jika datang di Eksobatika next event. So, sampe ketemu next time.