Annisa Pohan dan Aira on Fashion Show Alleira Batik

Di atas panggung mode saat itu, mantan presenter Annisa Pohan mengenakan koleksi terbaru dari Alleira yang bertajuk Allure of Tenun. Annisapun tampil elegan dan sophisticated seperti sebelum-sebelumnya. Memakai gaun panjang beraksen peplum dengan warna kehijauan serta tambahan gradasi pink dan ungu. Rancangan gaun yang dikenakan menantu dari presiden RI saat ini itu memiliki potongan yang cukup tinggi di bagian rok sehingga terkesan dinamis namun juga seksi dalam waktu bersamaan.

Dalam acara tersebut Annisa tidak sendirian, disisi sampingnya si putri kecilnya yang cantik yaitu Aira juga mengenakan koleksi terbaru dari ‘Alleira Kids’. Si kecil Aira mengenakan gaun dengan warna senada seperti sang ibu dan gaun anak ini dihiasi rok tutu warna pink yang menghadirkan kesan feminin dan playful.

Di atas panggung yang sama, rancangan Alleira juga menghadirkan rangkaian koleksi terbaru dan koleksi ini menggunakan material tenun yang eksklusif yaitu dikerjakan dengan tangan atau handmade. Rancangan yang ditawarkan terkesan kasual pas dikenakan sebagai padanan sehari-hari sampai menghadiri acara semi formal.

Beberapa di antaranya adalah dress halter neck dengan potongan yang longgar dan terlihat ringan serta dress-dress sleveless dengan potongan di pinggang dan flowy juga dipamerkan. Pola motif tenun yang dibuat lewat teknik batik ini pun juga diaplikasikan dalam gaun koktil sampai gaun malam yang terkesan lebih glamour dan mewah. Fashion show tersebut selain koleksi untuk wanita dewasa tapi juga menghadirkan koleksi busana pria dan juga anak.