Alleira Batik Rilis Koleksi Terbaru

Mode batik

Mode batik

Alleira Batik kembali merilis koleksi terbaru. Dan kali ini panorama alam menjadi inspirasi brand batik yang dulunya bernama Allure.

Event fashion show koleksi teranyar Alleira Batik diadakan di Atrium Senayan City, Kamis malam 12 April 2012 silam. Sebanyak 32 rangkaian busana yang ditampilkan dalam tiga sesi show bertajuk Potrait of The Time.

Berbagai warna alam diwujudkan dalam berbagai rangkaian batik berwarna biru langit, abu-abu, dan putih sebagai warna dasar atau background. Semburat ungu, merah, hijau, dan oranye menjadi aksen gradasi warna dasar.

Sedang materialnya Alleira Batik mengutamakan nyaman untuk dipakai. Karena itulah, dipilih bahan seperti katun denim,dobby, dan silky habutay. Sedang denim ini paling dominan pada koleksi batik untuk busana pria.

Sesi pertama brand ambassador Alleira Batik yaitu Annisa Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono muncul membuka fashion show tersebut. Dilanjutkan para model mengenakan busana motif batik kontemporer yang diolah menjadi busana ready to wear atau siap pakai. Sedang busana yang diperagakan di antaranya mini dress dengan aksen bolero, kemeja lengan panjang, trench coat, dan blouse.

Dan motif paisley yang jadi tren di 2012 ini juga digunakan Alleira dalam sejumlah koleksi busananya. Pola atau motif tersebut dituangkan dalam busana bernuansa merah, biru, dan putih.

Alliera juga menghadirkan koleksi terbaru dari akesoris. Berbagai macam headband, gelang, kalung, cincin, dan banyak lagi.

Sesi kedua fashion show ditampilkan berbagai busana wanita yang lebih feminin dan girly. Warna-warna yang mendominasi pada koleksi di sesi kedua ini adalah merah bata, indigo, dan oranye. Untuk koleksi prianya, ada berbagai kemeja lengan panjang dan jaket dari material camouran katun dan spandex yang nyaman dikenakan.

Pakaian pesta wanita menjadi penutup fashion show dari brand batik yang juga banyak memiliki koleksi untuk anak. Sedang untuk pesta Alleira menampilkan cocktail dress dengan warna-warna yang mengingatkan pada warna langit saat matahari terbenam atau sunset.