Menu

Motif Batik Cuwiri dengan Warna Dominasi Oranye Kunir

Mar
06
2014
by : .... Posted in : Blog

motif batik cuwiriMotif batik cuwiri warna kunyit, sekilas memang terkesan wanita, dan tentunya kain ini tidak sembarangan di produksi. Warna warna yang di hasilkan tersebut adalah warna yang setelah melalui proses yang begitu rumit dan tajam. Batik ini di dominasi oleh motif yang mirip dengan ornamen naga atau buah naga. Warna oranye adalah warna kunyit, mari kita ulas mengenai tanaman kunyit ini.

Kunyit adalah rempah-rempah yang biasa digunakan dalam masakan di negara-negara Asia, Begitu. Dan,  Kunyit sering digunakan sebagai bumbu dalam masakan sejenis gulai dan juga digunakan untuk memberi warna kuning pada masakan atau sebagai pengawet, Begitu. Dan,  Produk farmasi berbahan baku kunyit mampu bersaing dengan berbagai obat paten misalnya untuk peradangan sendi (arthritis- rheumatoid) atau osteo-arthritis berbahan aktif natrium deklofenak piroksikam dan fenil butason dengan harga yang relatif mahal atau suplemen makanan (Vitamin-plus) dalam bentuk kapsul, Begitu. Dan,  Dalam bahasa Banjar kunyit biasa pula disebut Janar, Begitu. Dan,  Produk bahan jadi dari ekstrak kunyit berupa suplemen makanan dalam bentuk kapsul (Vitamin-plus) pasar dan industrinya sudah berkembang, Begitu. Dan,  Suplemen makanan dibuat dari bahan baku ekstrak kunyit dengan bahan tambahan Vitamin B1 B2 B6 B12 Vitamin E Lesitin Amprotab Mg-stearat Nepagin dan Kolidon 90, Begitu.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Motif Batik Cuwiri dengan Warna Dominasi Oranye Kunir

Tuesday 22 April 2014 | Blog

Tips Cara Memilih Pakaian Pria yang Sesuai Bentuk Tubuh – Memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk…

Thursday 9 November 2017 | Blog

Dari sebanyak 214 desa di Kabupaten Kapuas, sebanyak 161 desa diantaranya telah mencairkan Alokasi Dana Desa…

Monday 18 December 2017 | Blog

Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 192/PMK.07/2017 tanggal 8 Desember 2017, tentang Rincian Dana Bagi Hasil Cukai…

Monday 23 April 2018 | Blog

| *POKOK & TOKOH* (11). | . Sukarni “Karni” Ilyas, lahir di Balingka, Agam, Bukittinggi, Sumatera…