Agnes Monica di Grammy Week

Bakat atau talenta Agnes Monica tidak hanya diakui oleh masyarakat tingkat nasional, tapi beberapa kali penampilannya di ajang dunia musik Internasional selalu menjadi kejutan bagi para fans dan pecinta musik terutama masyarakat Indonesia.

agnes_monica

Agnes Monica

Kejutan kali ini darinya adalah penampilannya duet bersama rapper Timbaland di Grammy Week yang dihelat oleh PBB mPowering Action Pre Grammy Celebration 2013 beberapa tahun yang lalu. Dengan membawakan lagu Show A Little Love dan Agnes tampak mengusung batik dalam penampilan seksi panggungnya.

Agnes Monica yang selalu tampil fashionable selalu memperhatikan detail penampilan disetiap aksi panggungnya. Kadang hanya praktis dengan hotpants jeans, keliatannya Agnes seperti tahu benar bagaimana tetap menunjukkan kepribadian dan nasionalisme pada bangsanya yaitu Indonesia.

Pemakaian rompi bermotif batik yang menutup inner manik-manik menunjukkan unsur Indonesia yang tetap melekat pada dirinya pada waktu diatas Panggung. Ada beberapa foto penampilannya diunggah melalui akun Twitter dan mendapat sambutan yang heboh dari masyarakat.

Waktu penampilan Agnes Monica di acara Grammy Week mendapat kritikan cukup pedas juga. Dari sebuah situs berbasis di New York. “Buzz Feed” memasukkan nama Agnes dalam daftar selebriti dengan busana terburuk waktu itu tetapi juga mendapat sambutan bagi para fansnya.