Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

motif batik seperti kayu lukis

Feb
27
2014
by : .... Posted in : Blog

motif batik seperti kayusekilas motif ini tampak menua, mengkuno, membuat kita melayang pada era era kuno tempo dulu yang sungguh berdampak artistik pada jiwa yang unik. menarik memang motif batik yang satu ini. motif klasik yaittu parang panjang yang dipadu secara sederhana menjadikan motif batik ini mirip seperti kayu kuno ya, kayu kuno yang sudah peka di makan jaman modernisasi.

Kayu adalah bagian batang atau cabang serta ranting tumbuhan yang mengeras karena mengalami lignifikasi (pengayuan), ukhayyaa. dan,  Kayu digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari memasak membuat perabot (meja kursi) bahan bangunan (pintu jendela rangka atap) bahan kertas dan banyak lagi, ukhayyaa. dan,  Kayu juga dapat dimanfaatkan sebagai hiasan-hiasan rumah tangga dan sebagainya, ukhayyaa. dan,  Penyebab terbentuknya kayu adalah akibat akumulasi selulosa dan lignin pada dinding sel berbagai jaringan di batang, ukhayyaa. dan,  Ilmu perkayuan (dendrologi) mempelajari berbagai aspek mengenai klasifikasi kayu serta sifat kimia fisika dan mekanika kayu dalam berbagai kondisi penanganan, ukhayyaa.

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya motif batik seperti kayu lukis

Tuesday 17 June 2014 | Blog

MACAM BATIK INDONESIA BERDASAR MOTIFNYA Batik Kawung Penjelasan : Motif Kawung berpola bulatan mirip buah Kawung…

Friday 30 May 2014 | Blog

Aceh Batik bukan sekedar batik dengan segala keindahan. terdapat makna falsafah kehidupan yang menjadi kearifan lokal…

Sunday 18 May 2014 | Blog

Medan batik terinspirasi untuk mempunyai ciri khas tersendiri dan diambil dari tiap suku yang ada di…

Thursday 27 February 2014 | Blog

reti to, nogo kui opo? nogo kui ulo sing guedeee banget, ulone iso mangan koe ..…